Voment :")
Request By :
riesual tlsgulfl junkyucehaNext chapt fakestagram gonsuk mau?
Atau yang lain?
👉Oiya aku bikin secreto, link ada di bio!! Silahkan keluarkan keluhan kalian!! Tentang semua karya yang aku bikin, biar bisa ngerubah karya yang aku bikin.
Terimakasih.***
"Aduhh kak yoonbin kemana sih? Kok belum jemput juga?" Yeongue udah panik, dia takut kalo sekolahnya telat.
Ngreng :v (anggep aja suara motor)
"Loh? Kok belum berangkat?" Ini Haruto membuka helmnya. Dia adalah sahabat orok dari Yeongue.
"Kak yoonbin belum jemput, gw bareng lo ya 😁," ucap yeongue sambil mesem mesem.
"Yaudah naik aja." Yeongue naik ke motor haruto, tenang aja ga bakalan ada yang cemburu, secara haruto udah sama jeongwoo.
>>>
"Woy! Nyontek njir! Gw belum ngerjain nih!" Yoonbin baru masuk kelas langsung teriak teriak.
"Loh tumben lu berangkat pagi? Ga jemput yeongue?" Teriak junkyu dari pojokan, dia lagi mojok sama mashiho sambil ngupil.
"Astagfirullah! Pacar gw! Gw lupa anju!" Yoonbin udah panik.
"Hayohlo, marah tuh pasti," Kata byunggon yang tiba tiba di belakang junkyu kaya setan.
"Eh setan kucing! Gausa kompor bisa?"
"Buruan! Lu kudu pilih, nyontek PR! Atau njemput Pacar!" Ini membuat yoonbin bingung gens.
"Ae lah bodo amat lah." Yoonbin nendang meja dan keluar dari kelas.
Yoonbin menuruni tangga dengan terburu buru.
Saat yoonbin hampir menaiki motor, ada motor ijo kayak tukang gojek tiba tiba datang membawa yeongue kekasihnya tercintah.
"Lo anjer! Ngapain lu bawa cewek gw!" Yoonbin enggas eh maksutnya ngegas.
"Aku cowok kali kak_-"
"Eh iya hehehe." Yoonbin ketawa ganteng.
"Eh lu udah mandi belum bonceng cowok gw? Awas lu belum mandi!" Yoonbin nunjuk nunjuk haruto.
"Enak aja, gw udah wangi kali!" Jawab haruto ga kalah ngegas.
"Hilih lo mandi 100 kali juga tetep gantengan gw!" Yoonbin membela diri.
"Gantengan gw lah 😂 gimana sih?" Haruto ketawa sombong.
"Kalian berdua diam! Disini saya yang paling ganteng." Junkyu tiba tiba dateng.
Haruto dan yoonbin memutar bola mata malas pergi meninggalkan junkyu.
"Lah aku ditinggal?" Yeongue teriak.
"Astagfirullah lupa! Pacar gw ketinggalan." Yoonbin nepuk jidatnya dan kembali lalumenarik tangan yeongue.
>>>
Yoonbin dan yeongue bolos pelajaran dan duduk di kantinya pak jaehwan.
Jangan di tiru!!
KAMU SEDANG MEMBACA
YG TREASURE BOX [Fakestagram]✔
FanficCuma Fakestagram sama Fakechat anak kurang belaian macam anak YGTB. Warn! BxB area! Start [28 Desember 2018] End [3 Maret 2019]