Pulang sekolah
"Wooy shamiii!! Tungguin gua woy ehhh maniak gamee" ucap seseorang yang memanggil shamira dari kejauhan. Ya siapa lagi kalau bukan Rangga, partner shamira mabar pabji. Orang yang lumayan ganteng dan cukup pinter se SMA Angkasa. Tapi sayang orangnya gampang di begoin.
"Apaan si lo ngagetin gue aja"
"Nanti mabar yuk malem ini gua free"
"Gak! Gue sibuk! ""Yaelah kutil badak lo bisa sibuk apa sih? Orang kerjaan lo cuman molor, bangun, makan, maen game, sama bokerr ye kan?! ''
PLAKK tepukan keras mengarah ke bokong remaja laki laki tersebut.
"Sekate kate lo ubin retak! Bodoamat gua balik dulu! Minggir lo MINGGIR!! "
"Kuyy lahh miii:-( jangan begituuu nanti jadi sedih akutuu"
"G!! "
"Jahat lo:("
"Bodo! Minggir ga lo, gue mau ke parkiran tolol"
"Gue ga akan pergi sebelum lo nge iyain"
"Bacot lah lu kutil badak, iya iya sekarang minggir ga lo gue mau pulang" jawab shamira yang udah mulai males ngadepin ni kutil badak.
"Okeey siyaaap deh bosQ:-) "
"Najis anjirr_-"Shamira POV
Akhirnya gua pergi ke parkiran dan nyari moge gua sekedar ngasih tau nih y, gue emang agak tomboy orangnya ngga ada veminimnya sama sekali temen gua juga cowok semua yaa salah satunya si "Rangga" itu. Dia itu sahabat gue dari masih smp dan gua kenal dengan dunia game juga gara-gara dia. si Rangga itu unik. Berkat dia juga hidup gue yang dulunya cuman hitam putih jadi lebih berwarna berkat tu syaiton satu, orangnya suka ngeselin sih tapi hal itu yang buat gue suka temenan sama dia. Dan lagi berkat dia juga gue juga lebih sering senyum sekarang. Seraca kehidupan gue dulu itu flat banget coy semenjak orang tua gua memutuskan untuk kerja di luar negri dan ninggalin gue disaat gue masih kelas 2SD semuanya jadi berubah. Yang seharusnya gua di dampingin ortu gue saat berangkat sekolah udah nggak lagi, gue kemana kemana dianterin boddy guard dan temen temen gue mulai ngejauhin gue karna takut buat deket-deket sama gue. Dan itulah titik terburuk dalam hidup gue dan lagi saat itu gue masih kecil.
Nginget masa kecil gua yang bisa dibilang kurang beruntung dalam hal kasih sayang orang tua tanpa sadar mata gua netesin air mata. Dengan cepat gue hapus air mta gue dan langsung tancap gas kerumah gue.
End Shamira POV
Sudah pukul 21:03 Shamira sudah menyelesaikan aktivitas belajarnya. Dan pergi ke kamarnya untuk menepati janjinya kepada sang sahabat. Lalu Shamira mengecek benda persegi yang selalu dibawanya kemana mana.
Rangga ogeb
Dua panggilan tak terjawab pukul 21:01
"Duuh pasti bentar lagi marah-marah nih aah" ucap shami yang paling malas mendengarkan sang sahabatnya ini bengoceh tidak jelas ketika ia tidak ada kabar saat Rangga membutuhkannya.
Shamira Agatta
📞Calling....
Sorry nggaa gue belajar dulu tadii sekarang jadi ngga? kalo jadi langsung cht aja okeee?? Bye duluu....
I iyaa tt taap ii sha
Tuut... Tuuut...
Dengan cepat Shami menutup sambungan telfonnya. Rangga yang tadinya ingin mengasih wejangan pada gadis itu pun tak sampai melakukannya.
"Dasar tukang boong awas aja kalo sampe lama lo! gak gua sapa lo tiga hari tiga malem mi" gumam Rangga dalam hati yang tampak seperti seorang bocah.Sudah setengah jam Rangga menunggu shami online di game PUBGnya tapi tak ada tanda tanda kehadiran seorang Shamira Agatta di layar komputernya... Karena terlalu lama Rangga menunggu diapun mengirim beberapa pesan pada gadis teledor itu
Pukul 21:35Rangga ogeb
Woyy jadi ngga nih mabar???
21:35
Oiii monyeet!!!
21:36Iyaa jadii kokkk sante ae kutil! Ngegas ae lo!
21:37Gimana gua ga ngegas lo ngilang terus
21;37Gue nyalain pc dari tadi lo ngga nongol-nongol capek gua nungguin lo_-
21:37
Heey_-
21:38Iyaa babang Angga.... Im sorry yaudah ayok
23:39Sambil memasang earphone di kepalanya. Shami pun menyalakan komputernya.
"Kalo bukan karna gua ngga ada janji mungkin gua udah tidur sekarang dasar si Rangga bikin pusing aja bete gue"Dalam game
"Mi turun mana kita nih? "
"Kaya biasa aja"
"Pochinki? Bosen anjir masa turun disono mulu, tempat laen laah"
"Serah lo, Ranggaa kan gua ngikut lo!? "
"Okee kita turun di pelaminan aja gimana? Hehe"
"Mau gua tampol lo? "
"Becanda kali ahh, yaudah turun di Fery pler ajee"
"Yaudah sono... ''*setelah turun dari kabin..
"Yuhuuu mendaratt kitaa ngeeeng nggeeng ngeeng" (Rangga)
"Lo bego apa gimana sii lo ngga lagi naik motor goblok" sambil ketawa
"Mii Shamii bantuin gua dong mi... Yuhuuu gua nyangkut nii" nadanya di lembut-lembutin.
"Lo ngapain begoo turun woyy!!, pake nyangkut segala lo nyusahin tau ngga. Ntar dulu dah gua mau cari senjata duluu. Eehh eloo tunggu dulu aja sante sante aja dulu sambil main ayunan ya hehe"(Shami)
"YAAMPUN MIII TEGA AMAATT GUA TAKUT MII SHAMIIII... AAAA WOYY ADA YANG NEMBAKIN GUA ANJIRR MIII BELAKANG LO MII SHAMIII!!! "
"Diem duluuu gua cuman ada pistol nih sial amat dahh"
"MIII SEHARUSNYA LO BANTU GUA DULU WOYY MIII! ADUUUH LEMES GUA NIIH!! ANJIR DARAH GUA TINGGAL DIKIT WEEEY UDAH NEMBAKINNYE WOYY! EHH CUKK! AH! FAK MATI GUA ANJIR! ELO SIH MII GA MAU BANTU GUA"
"Ya lo diem duluu lagian pake acara nyangkut segala lo, kan tinggal gue doang kalo gini nihh.. Susah susah"
"Iyee sorry eh btw matiku jelek banget anjir belum apa apa udah knock duluan... Haduuhh nasiib. Eh miii!!! ITU ITUU MII ARAH 216 MIII YANG TADI NEMBAKIN GUA TUH MI HAJAR MII! "
"Bentar dulu woy gua sendirian ini gue naik mobil aman ngga nih? "
"Aman langsung tabrak aja dia kayanya ngga ada peluru deh cuman pegang golok doang itu. Hajar mii!! "
"Okehh kita oh maksudnya gua naik embem duluu. Ngeeeeengg" (DUAKKK)
"Eh anjir dia ngga sendirian gaaa!!! itu satu squadd yaampun
eehh coyy damai ya coyy gua cewek nih coyy
Waduhh masih di tembakin gua anjir waaa mobil gua berasepp"
"KELUAR MII MAU MELEDAK ITU MOBIL LO! "
"Bentar susah ini anjir waduuh di gebuk pan aku njir "
"Oke sampe sini aja deh nggaaa gada harapan buat chiken kita nih"*end game
"Wanjayy jelek banget 28/28 loh yaampunn"🔊
"Yaudah lah gausah komplain lo sih dari awalnya maksa gua maen pabji''🔊
"Iya deeh sorry lo ngga tidur? "🔊
"Bentar lagii masa abis maen komputer gua ga gua matiin_-"🔊
"Oh iya ya yaudah deh thanks buat waktunya. Meskipun gagal dapat ayam kitaa:(. "🔊
"Ya salah lo lah oke deh off gua byee"🔊
"Iya bye"🔊Shami pun mematikan komputernya dan mencopot earphone yang ia kenakan. Dia beranjak ke tempat tidur dan merebahkan tubuhnya. Sambil mengotak atik layar hpnya shami meliat tanggal yang tertera disana, besok tanggal 29 Agustus hari dimana ayah dan ibunya akan pulang kerumah, ya karna hari itu adalah hari ulang tahun Seorang Shamira Agatta. Hari yang paling ia nanti. Lalu shamira memejamkan matanya yang telah lelah.
Pukul 00:01
DUARRRRR!!
Suara itu mengagetkan shami. Shontak iya terbangun dan melihat apa yang baru saja terjadi
"SELAMAT ULANGTAHUN SHAMIRAAA!!! "Bersambung..
Tinggalkan vote dan komen ya teman-teman :"
KAMU SEDANG MEMBACA
Shamira [SLOW UPDATE]
Teen FictionNamanya Shamira Agatta. Seorang gadis yang cantik namun sedikit kurang veminim. Shamira tidak memiliki kehidupan yang beruntung dalam hal kasih sayang orang tua, dia dibesarkan oleh Mrs. Kalista dan asisten rumah tangganya sejak masih kelas 2SD. Aya...