Si juned dan kawan kawan baru saja selesai main bola, apalagi dia jadi kiper nyosrok dah tuh mukanya gara gara banyak jatuh, banyak hansaplast di muianya dia udah kayak mumi aja, ditambah lagi dengan keringet yang netes dimana mana yang ngebuat para degem degem haus belaian teriak teriak kegirangan. Macem tante girang
"Eh bro minta dong cake-nya, lu buat sendiri roy?"
"Ih jijikkkk taukkk njun keringetlu ogah beuttt"
"Alayyy lu siniiin laper taukk"
"Cuci tangannn dulu sana iuhh"
"Lakiii tuh gitu"
Roy uring uringan .junkainya gak ngurus tetep aja makan tuh jajannya roy."Juneddd lu itu ya tauk ah awas lu bentar lagi keceret lu"
Di siang yang cerah cerah gini tiba tiba ada suara petir entah datang dari mana author pun tidak tahu.
"Jedyar"
Macam petir kiriman kutukan seperti di cerita maling kundang.
Petir itu muncul sekali dan"Busyetttt bengesss royyy, gila ya doa lu jelek banget buat gue gilaaa"
Benges = kebelet pup.Keringat panas pun berganti menjadi dingin.
Wajahnya tak ada lagi ganteng gantengnya hanya ada kemuraman mencari tempat untuk menemukan kerileksan nnya
Junkai pun ngabrit ke kamar mandi"Woyyy sapapun yang ada di dalammm keluar anjerrrr, gue lagi kenak kutukan"
"Sabar" ucap yang di dalem.
"Woy anjir udah sampe ujung ini tuh anjir fuaghhh cepet bukaaa udah gak kuku gak nana"
"Anjir udah bauk bauk kematiannn ini cepetttt"
Yang di dalem ternyata zhihong.
Zhihong kaget karna junkai bilang bauk kematian."Junkai ku mau mati astaghfirullah istighfar jun"
"Serah deh nanti aja ceramahnya"
Junkai nutup pintu kamar mandi keras keras.
Akhirnya dia pun melakukan ritualnya.Gak usah dijelasin kalik ya.
Setelah juned keluar dari kamar mandi akhirnya dia bernapas legaa.
"Huah"
"Juned lu mau bilang mati mati tadi kenapa, dosa loh junedi"
"Iye maap ku gak tau banget sih bau bau kematian itu bet be'ol"
"Udah ah sekarang waktunya pak sehun anjir serem entar disuruh push up lagi iuhh"Mereka berdua pun berjalan di tengah tengah lapangan.
Junkai herjalan sambil ngedip ngedipin adek kelasnya. Yang dikedipin semua pada gak nyentuh tanah gara gara terbang :'(Berbanding terbalik dengan laki laki disampingnya zhihong.
Dia dari tadi gak berhenti hentinya mengucap istighfar di setiap deru nafasnya
(Idaman emang, pengen author gebet deh)"Whats uppp"ucap junkai sok akrab
Pada saat sampai di kelas suasana kelas pada sepi adem ayem
Terlihat guru berparas tampan dengan hidung bak perosotan tk
Dengan tinggi badan bak tiang listrik.
Tampan tapi mematikan julukan yang tepat bagi guru tersebut
Kencono sehun begitu biasa mereka sebut"dari mana saja kalian"
Mati kau
Badan junkai yang tadinya anget sekarang berubah jadi dingin.
Mungkin efek kutukannya masih berlaku."Zhihong boleh duduk, junkai kamu tetap disini"
Mungkin junkai kena azab ya gara gara ngebaperin adek kelas pikir author.Keringet dingin junkai mulai bercucuran kembali.
"Putar lapangan 10×"
Kalimat yang dikatakan pak sehun berhasil membuat junkai bergidik ngeri
Mungkin ini azab yang ditermanya gara gara kejadian yang dia alamiThank u next thank u next,,,
Pay
KAMU SEDANG MEMBACA
Absurd Squad /\ (Tfboys, Tffamily, Yi An Music Club)
HumorSquAd ambUradulll diketuai oleh abang leader bang njun yang mulai menua di wakili oleh bang roy yang luas kupingnya panjang dikali lebar naudzubilla Dan mempunyai seekor anak ayam yang mukanya menawan kayak bakwan nyunyut di mangkok wawan Heheheeee...