Park Minjun selalu datang ke rumah Kim Na Eun untuk menumpang sarapan pagi sebelum sekolah, karena menurut dia masakan di rumahnya tidak ada istimewanya karena kedua orang tuanya hanya sibuk dengan kehidupan mereka masing masing, dan dia hanya di tinggal berdua dengan asisten rumahnya yang bernama Bibi Lee.
Bibi Lee sangat menyayangi Minjun seperti anaknya sendiri, karena menurut Bibi Lee, Minjun membutuhkan kasih sayang dari kedua orang tuanya.
Hari ini Minjun pagi pagi sekali seperti hari biasanya mendatangi rumah Na Eun naik motor sport birunya.
Sesampainya di rumah Na Eun."Tin tin tin "
Na Eun langsung membuka pintu rumahnya dengan nada cetus.."Bisa tidak sih kau makan di rumah mu sendiri dan ga menggangguku"
Na Eun berbicara ketus.."Yakkk, kenapa kau berbicara seperti itu kepada tamu. Anak gila "
Sahut ibu Na Eun dari balik pintu.."Silahkan masuk nak Minjun, jangan dengarkan sih anak gila itu"
Ibu Na Eun bicara sambil meledek anaknya.Minjun tertawa terbahak bahak mendengar pertengkaran antara ibu dan anak yang sangat sering ia dengar tersebut.
Setelah mereka berdua sarapan lalu mereka jalan menuju ke depan untuk menaiki motor tersebut untuk pergi ke sekolah, lalu mereka berdua menaiki motor tersebut ke jalan biasa yang mereka lalui sambil bercanda.
"Yakkk anak bodoh"
"Kau tidak ingin memeluk orang yang paling di sukai para wanita di sekolah ini? "
Kata Minjun sambil terkikik..Bersambung
Maafkan admin yang baru bikin ini jika cerita tersebut kurang menarik dan kurang panjang.
Mohon tulis komen tersebut di bawah. Hehehe