Bab 4 - Awal Pertemuan

6 0 0
                                    

Kim Na Eun mengenal Park Minjun pada saat mereka di SD yang sama di NamGang School di Seoul. Awal pertemuan mereka di saat Minjun yang lemah di tindas oleh segerombolan anak kecil yang di sebut orang sebagai Big Boss dan kawan kawan yaitu yang di pimpin oleh Min Jae Gu, Na Eun adalah satu orang gadis kecil yang tidak pernah takut oleh segerombolan itu.

Min Jae Gu dulu adalah anak yang baik, tapi karena orang tuanya berpisah dan ia di urus oleh ayahnya yang menurut orang-orang mempunyai perilaku yang kasar yang menyebabkan ia menjadi seperti itu. Menjadi berkuasa di sekolah dan di takuti oleh semua orang.

Na Eun melihat Minjun di pojokan kelas karena makanannya di buang ke meja oleh Jae Gu dan teman-temannya, Na Eun menyisakan susu untuk di baginya ke Minjun agar perutnya tidak kosong. 

"Hai Minjun, aku Kim Na Eun teman sekelasmu yang duduk di depan dekat guru, kau bisa minum susu punyaku karena aku sudah kenyang dengan makanan ini "

"Aku Park Minjun, terima kasih untuk susunya ya"

lalu Na Eun menenangkan Minjun agar tidak bersedih lagi dan menghibur Minjun , dan setelah itu Na Eun melanjutkan kembali pelajaran di sekolah sambil melihat Minjun apakah sudah tenang atau belum.

Pada saat jam pulang tiba, Na Eun melihat Minjun menunggu supirnya di depan sekolah yang tak kunjung datang dan pas sekali cuaca sedang hujan. Lalu Na Eun menawari Minjun ke rumah Na Eun untuk menghangatkan tubuh dari hujan yang lebat ini, Na Eun selalu membawa payung dari rumahnya karena ibunya berpesan agar tidak basah seragam sekolahnya agar bisa di pakai kembali. 

"Minjun, apakah kau mau ke rumahku untuk menghangatkan tubuhmu ?"

terlihat Minjun sangat bingung di karenakan ibunya berpesan untuk tidak pergi kemana-mana, karena biasanya sehabis pulang sekolah supir pribadinya akan menjeput Minjun untuk mengikuti les privatenya. 

"Baiklah aku ke rumahmu saja, karena supirku tidak kunjung datang dan sekolah sebentar lagi akan tutup sepertinya"

lalu mereka menggunakan satu payung berdua menuju ke rumah Na Eun, dan di jalan mereka hanya berdiam saja karena mereka baru saja mengenal di kelas. dan sesampainya di rumah Na Eun ibunya menyambut Minjun dengan hangat dan mempersilahkan Minjun untuk masuk ke rumahnya, lalu Ibu Na Eun menyiapkan sup hangat untuk menghangatkan tubuh kedua anak itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 23, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ThrowbackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang