Disaat aku dan zahra berada di luar kelas...
Aku melihat Rara dengan seseorang entah itu siapa. Aku pun bertanya ke Zahra..Ahra: Zahra... Itu siapa sih yang disamping Rara... (Tanyaku ke Zahra sambil menunjuk orang yang yang berada di samping Rara)
Zahra: Aku juga gak tahu Ra??? Rara! (Panggil, Zahra ke Rara)
Rara: (Rara menghampiri aku dan Zahra sambil melambaikan tangan) Heiii Ahra, Zahra.
Aku&Zahra: Hei Rara... (Kataku dan Zahra)
Ahra: Ehhh... Rara itu siapa? (Kataku sambil menunjuk Niken yang ada disamping Rara)
Zahra: Iya, Rara itu siapa, punya teman baru kok gak bilqng-bilang??? (Kata Zahra sambil melipat tangan ke dada)
Rara: Hehe.. Maaf aku lupa! (Kata, Rara sambil menggaruk tengkuknya yang gak gatal) ini Niken kelas 3b
Niken: Heiii.. Aku Niken. (Kata Niken sambil menjabat tangan ku dan Zahra)
Ahra: Niken kenalin aku aku Ahra.. (Kataku sambil menjabat tangan Niken)
Zahra: Hei aku Zahra
Niken: Iya Ahra, Zahra. Oh ya Niken mana ya? (Kata Niken sambil tanya ke aku dan Zahra)
Ahra: Lhoo.. Kamu kenal sama Angel? (Tanyaku ke Niken)
Niken: Hehe iya aku kenal Angel dari kelas 1
Ahra: Ohhh
Zahra: Tadi sih aku lihat Angel dengan dini di kelas. (Kata zahra)
Setelah beberapa menit aku melihat Angel keluar dari kelas dan menghampiri aku dan yang lain...
Angel: Heiii.... (Sambil melambaikan tangan ke arah aku dan yang lain)
Ahra: Kemana aja sihhh... Angel dicariin juga... (Kataku ke angel)
Angel: Hehe maaf-maaf Ahra.
Ahra: Iya gpp kok Angel.. (Kataku dengan tersenyum 😊)
Niken: Udah dong jangan pada ribut
Zahra: Iya nih Ahra, Angel
Rara: Iya nih kalau ketemu pasti selalu, ribut
Aku&Angel: Hehe maaf
Tak berselang lama,,, bel masuk pun terdengar... Dengan nyaring...
Niken: Udah bel nih... Duluan ya... Ayo Ra! (Niken beranjak dari tempat duduknya dan menarik tangan Rara)
Rara: Oh ya ayo Ken... (Kata Rara) Aku, Zahra, Angel: Iya dada...
Rara&Niken: Dada...
Setelah Rara dan Niken pergi, aku dan Zahra mengintrogasi... Angel
Ahra: Angel kamu ngapain aja sih di kelas... Sama Dini... (Kata ku penasaran)
Angel: Gpp kok. Cuma ngobrol aja... (Kata Angel)
Aku&Zahra: Oh...
Ahra: Udah bel nih masuk yukkk... (Kataku sambil narik tangan Angel dan Zahra)
Angel&Zahra: Ayo.
Oh ya aku lupa bilang kalau aku, Zahra dan Angel itu satu kelas dan Dini juga tapi kalau Rara dan Niken beda kelasGimana nihhh seru ngaak
Atau gaje
Lanjut gak
Jangan lupa vote dan coment ya..
Se you
😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Selamanya
Ngẫu nhiênProlog Ini kisah persahabatan ku dan teman-teman ku. Diantaranya adalah. Niken, Rara, Zahra, dan Angel. Aku ketemu Niken kelas 2 Smp... Kita mulai akrab kelas 3 Smp... Tapi tidak berselang waktu lama aku dan Niken bersahabat dengan Dini sampai sekar...