Awal dari akhir

1 1 0
                                    

           Dahulu kala, saat kehidupan manusia baru saja dimulai. Meteor misterius bernama Ardoinum menghantam bumi, dan terpecah menjadi 7 bagian, kemudia meteor tersebut dan tersebar ke seluruh penjuru bumi. Dan bersembunyi di dalam tanah, hingga alien misterius bernama bangsa Freyda mencoba untuk menghancurkan bumi demi mengambil tiap pecahan meteor itu.

          Lalu,untuk melindungi bumi dari bahaya ras Freyda tiap pecahan mengambil wujud hewan, untuk dijadikan roh hewan dengan kekuatan dan elemen tersendiri. Yang di kenal dengan sebutan soul

            
           Kemudian pecahan itu kembali tersembunyi guna untuk menunggu orang-orang yang terpilih untuk melindungi bumi dengan kekuatan dari tiap pecahan dan menjadi seorang bender.  Para bender harus bersatu untuk mengalahkan pemimpin bangsa freyda.

(1000 tahun kemudian)

           "Ah!... Hari senin lagi harus kembali ke rutinitas biasa yang monoton. "
 
     Dinar, seorang siswa di sebuah smk   yang terpilih untuk menjadi salah satu dari 7 bender  yaitu Gordon the soul of stone(gorila)
    
    Saat ia sedang mengikuti kegiatan kemah di sekolahnya, ia terkurung di sebuah goa ia tersesat hingga ia memutuskan untuk menyusuri gua hingga ia menemukan sebuah batu yang melayang di antara 7 pilar berbentuk gorila.

       "wah!... batu apa ini?,  kok bisa melayang warna nya juga bagus.
     
       Dinar pun memutus kan untuk mengambil batu itu. Saat akan meraih nya dinar  melihat penyerangan alien freyda pada jaman dulu yang di pimpin seekor alien bernama garnas. Hingga menyebabkan banyak kerusakan.
 
         Dan ia juga melihat para soul sedang berbincang bagaimana solusi untuk mengalahkan ras freyda, saat sedang berbincang soul gordon pun melirik ke arah nya dan berbicara dengan nya

        " Aku melihat kebaikan dalam dirimu dinar aku akan memilih mu untukenjadi bender ku".

          Begitu tersadar ia telah berada di tenda medis.  Dengan memakai cincin  ber motif gorila di jari nya.

         "dimana ini? Kenapa aku bisa ada disini" kata dinar sambil bingung kenapa dia bisa ada di sini.
         
         "  kau ada di tenda medis guru dan teman-teman mu menemukan mu pingsan di dalam gua"
       
         " cincin apa ini?"
         
         " darimana kamu dapat cincin ini?"
         
         Dinar menjelaskan bahwa ia mendapatkan cincin itu saat ia sedang tersesat di dalam gua.

          " oh.... Jadi kamu baru saja menjadi bender."
        
          " apa itu bender?. "
        
          " bender adalah orang yang terpilih oleh para soul untuk melindungi bumi."

           " dari mana kamu tahu.?"
           " Karna ak juga seorang bender"

      Dinar pun masih belum memahami kenapa ia bisa terpilih menjadi bender, oleh soul gordon. Setelah itu ia pergi menemui dokter tadi untuk bertanya.

             " Dokter kenapa ak bisa terpilih menjadi bender, kenapa aku padahal ak hanya orang yg lemah yang tak sanggup untuk membenci bahkan menyakiti semut sekalipun. "

               " Karna itu dinar gordon sang soul of power memilih mu,  karena kebaikan hatimu. Seperti Scyla sang soul of energy.  Memilih ku karna ketulusan ku membantu orang tanpa memandang orang itu.

                " lalu apa yang bisa ku lakukan dengan soul ini, apa yang bisa di lakukan nya coba?."
                " coba dinar kau angkat batu besar disana itu!. Dengan hanya kekuatan mu. "
          
              Dinar pun mencoba mengangkat nya .

                 " Arghhh......  Ini tidak mungkin bahkan diriku tak mampu membuatnya bergerak se inci pun. "
                 " sekarang pejamkan matamu dan cobalah berkomunikasi dengan gordon. "
                 " bagaimana caraku berkomunikasi dengan nya."
                  " gunakan hatimu."

             Dinar pun mencoba berkomunikasi dengan gordon

Tik.  Tik.(suara tetes air)

                  " Dimana ini."
                  " selamat datang dinar aku adalah gordon."
                  " aaaaaa... Tolong jangan mendekat tolong jauhi aku gorila. "
                   " siap gorila?."
                   " jangan takut aku adalah soul yang memilih mu. Aku memilihmu karena kebaikan hati mu. Apa yang membuatmu menemuiku ke sini secara langsung."
                    " Aku sedang di beri ujian untuk mengangkat sebuah batu besar.  Tunggu ak bisa berkomunikasi dengan mu tanpa harus menemui mu langsung."
                    " Ya tentu saja bisa kau hanya perlu fokus dan panggilah aku di pikiran  mu. Untuk ujian mu ak yakin kau tak dapat mengangkat nya. "
                     " ya."
                     " baiklah aku akan memberimu kekuatan yang bernama earth bless.  Caranya kau tinggal meninjukan tangan  mu ke tanah dan teriakan earth bless. "

                  Setelah itu dinar pun kembali tersadar  dan mencoba mengangkat batu besar tadi.

                 " Oke, aku akan mencobanya lagi." Dught " Earth Bless" .
        kratak kratak kratak....  Tanah pun bergerak lalu menutupi seluruh tangan dan kaki dan meresap ke otot nya.  
          " Wow kau berhasil mendapat kan sebuah arcana, dari gordon selamat dinar, sekarang cobalah angkat batu itu lagi"
          "huah...... "
       Batu itu pun berhasil  diangkat oleh dinar. Lalu ia meletakan batu itu ketempat yang semestinya.

          " O iya dok aku lupa bertanya siapa namamu"
          " jangab panggil aku dokter panggil saja aku dewi sebenarnya kita ini usianya tidak jauh berbeda"
           " tapi dok eh  wi bagaimana bentuk dari arcana soul milikmu"
           " Oh kau ingin melihatnya oke,"
       
       ia pun mengumpulkan energi di sekitarnya dan merubahnya jadi air. 
        
            "  Energi slishe"
       
        Lalu energi itu melayang kearah batu tadi dan memotongnya menjadi beberapa bagian.

BERSAMBUNG

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 27, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

the guardian of earthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang