Pt.11

2.3K 442 64
                                    

Akhirnya bisa up semua dalam seharii.

Udahh ya, aku mau rest dluuu💞jan rinduuuu.

Happy reading~

Seungkwan yang lagi mau buang sampah, ngeliat polisi ada didepan gerbang kosan dia.

Seungkwan pun langsung naro sampahnya di depan pintu dan dia lari kedalem lagi.

"BUUUU, IBUUUU BUKAA DULUU" teriak seungkwan didepan pintu ibu kos.

Dan gak lama ada ibu kosanya yang keluar,pake daster sama rolan doang.

"Ada apaansi, heboh bener lu. Gue lagi ngerokin laki gue" omel ibu kos.

"Didepan ada polisi, kayanya mau nangkep salah satu dari kita" ucap seungkwan panik.

Ibu kos nya melotot dan lari keruang tengah.

Seungkwan udah nutup kupingnya karna dia tau apa yang terjadi abis ini.

"KUMPULLLLLLLLLL, KALO GAK AKHIR BULAN JATAH INDOMIE CUMA SATUUUUUUU" teriak ibu kos nya mantul.

Dan gak lama 9 orang turun buru buru.

Untung gak ada korban jiwa.

"Ada apaansi bu, heboh dahh" omel hoshi.

"EHH LU PADA JUJUR YEE, DISINI ADA YANG PAKE NARKOBAA GAAA" tanya ibu kosnya ngegas.

semua jelas melotot.

"Saya pas kecil sering narkoba bu" ucap jongin

"Wahh bener benerr loo ya, mau jadi apaan negara ini kalo diisi manusia gak guna kaya lo" ucap ibu kos nya.

"Yeuh ibu maksud saya narik kolar baba" ucap jongin

Ibu kosnya melotot.

"Bukan waktunya becanda neng audry"

Jongin cemberut.

"Ada apaansi bu, buruan dah. Gue ngangukk" ucap daniel.

"Oiya hampir lupa"

Baru ibu kos nya mau mangap, ada yang ketuk pintu.

"Nahh itu pasti polisi yang mau nangkep salah satu dari kalian" ucap ibu kosan sotoy.

Dahi mereka mengkerut.

"ASTAGAAA ITU PASTI PYEONG" teriak jongin

Abis itu dia lari kepintuu.

Bikin mereka semua bingung dan akhirnya ngikutin jongin keluar.

"Pyeonggggg" ucap jongin ceriaa. 

Sehun kaget kenapa rame bangett.

"Loh jadi pak polisi mau nangkep jongin, kejahatan apa pak yang dia lakuin" tanya ibu kos panik.

Dia gak nyangka jongin yang manis, punya tindak kejahatan.

Baekhyun dan kyungsoo yang liat itu ngedengus.

dan milih masuk kamar mereka lagi.

"Enak aja, pyeong ini mau jemput jongin tauuu. Bukan mau nangkep jongin" ucap jongin cemberut.

"Ey sayang, kamu jangan cemberut gituu. Nnti aku cium" ucap daniel.

Sehun natap daniel gak suka, kayanya dia juga bermaksud buat nikung sehun.

Jongin melotot.

"Sini cium, paling bibir lo gue tampol dlua " omel jongin. Bikin daniel kicep.

Polisi tidur || hunkaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang