Special of minki-sehun.
Happy reading~
----
"Abanggg ayo jelasinnn" tagih minki pas sehun baru pulang setelah nganter jongin.
"Astaga, ambilin abang minum dlu" perintah sehun.
Minki ngangguk dan jalan kearah dapur, sedangkan sehun duduk disofa ruang keluarga.
Gak lama minki datang bawa minum dan cemilan untuk dia dan abangnya.
"Jadi gimana bang"
"Sabar pangeran minum dlu"
Minki ngedengus malas. Sifat asli sehun kalo dirumah dengan diluar itu bener bener beda 900%.
"Lamaa ih abangg" ucap minki gak sabar
"Emang bener kamu kalo di kampus kaya cabe"
Minki cemberut.
"Gapentingg, udah buruan ihh"
Sedangkan sehun ketawa pelan.
"Iya jadi jongin itu kai nya abang, selesai deh ceritanya"
Minki ngedengus malas.
"Hahaha lucu" ucap minki dengan muka datar.
"Iyaiyaa, kai itu yang memotivasi abang untuk jadi polisi. Krna cita cita dia menjadi polisi tapi dilarang sama bundanyaa"
"Dilarang kenapa, masa si jongin jd polisi. Paling denger klakson aja minggir krna takut ketabrak"
"Hush bntr lagi jd kaka ipar kamu dia. Kenapa alasannya bundanya melarang dia jdi polisi, itu karna dulu ayahnya jongin adalah polisi. Ayahnya jongin meninggal karna sedang tugas,saat itu umur jongin masih 2 tahun makanya dia belum ngerti apa apaa" jelas sehun.
Minki lumayan kaget dengan fakta yang dia dapet tentang jongin.
"Tapi kok abang bisa tau kalo itu kai nya abang" tanya minki bingung.
"Idungnya, idung dia dari dia masih umur 4 tahun itu gak berubah. Makanya abang yakin kalo dia kai nya abang. Ditambah dia sering banget kena tilang dan ngelanggar lalu lintas, jadi semakin gampang abang nyari tau nya"
Minki ngangguk paham..
"Terus rencana abang apaa"
"Setelah kalian ujian, abang akan ngelamar diaa"
"Wahh gercep jugaaa"
"Kamu tau engga, rasanya abang suka gemes sndri sama dia tuh duhh. Apalagi kalo abang tilang bukannya marah dia malah mepet terus. Takut khilap malah bnran di bawa pulang sama abang" ucap sehun genit.
Minki ngeliat sehun horor.
"Sbnrnya kalo dlu kita gak pindah tiba tiba pasti skrng kai udah milik abang, abang nyesel banget ninggalin diaa saat itu" ucap sehun sedih.
"Tapi kan kita pindah karna kemauan abang, yang mau sekolah disekolah khusus polisi" ucap minki.
"Iya, tapi mana abang tau kalo kita pindah subuh subuh. Kan gak mungkin abang nunggu kai ditaman subuh subuh"
"Ya salahin tuh papihh" ucap minki.
"Papih denger paling make up kamu dibuang semua"
"Oiyaa bang, terus abang tau apa lagi soal jonginn" tanya minki.
Sehun natap minki curiga.
"Mau kamu jadiin bahan ghibah kan"
"Yeuhh seudzon, minki hanya gak nyangka manusia upnormal kaya jongin punya masa lalu yg lumayan pedih"
KAMU SEDANG MEMBACA
Polisi tidur || hunkai
Fiksi PenggemarKalo polisi tidur ya bangunin. INI HUNKAI AREA Warn:bxb, yaoi, homo. Hunkai rasa lokal. Star: 26 november 2018