PROLOG

5 0 0
                                    

Ini kisah klasik dimana persahabatan antara dua insan yang berakhir berkat hadirnya sebuah rasa. Rasa terlarang yang seharusnya tidak menyapa pada mereka berdua.

"janji ya, kita bakalan temen selamanya, dan diantara kita ngak boleh ada yang saling jatuh cinta" hari itu dalvin anggara mengucapkan kata yang tanpa dia sadari memicu perkara besar di kemudian hari

Dane diam, merasakan sesak tanpa sebab. mengenyampingkan yang dia rasakan saat ini, danea tersenyum sambil berkata "janji"

" pinky swear dulu dong"

Danea terkekeh mendengar ucapan dalvin "kayak bocah pake pinky swear"

Dalvin cemberut yang kemudian dalam beberpa detik berubah menjadi sebuah seringaian. Delvin mencubit pipi danea "yaudah sih gpp, kan dari dulu emang begini dane sayangkuuu"

Tanpa dalvin sadari setiap perlakuan manisnya terhadap danea selalu memicu detakan yang seharusnya tidak hadir diantara mereka, dan bodohnya sampai saat janji itu terucap danea tidak pernah menyadari apa yang dia rasakan terhadap hatinya, pada sahabat tercintanya.

'oke, pinky swear, sahabat ngak pernah ingkar janji"

"pinky swear, sahabat ngak pernah ingkar janji"

Semua indah, berjalan sempurna seperti hari-hari sebelumnya. Sampai suatu ketika sesak itu menyapa, menghujam bagai godam yang menghantam. Cinta yang datang tanpa diduga menghancuran setia kenangan dan hari-hari indah yang seharusnya bisa meleka lewati bersama. Semuanya hancur, berantakan tak bersisa.

Persis seperti hati danea calista.

****************

to be continue....

jadilah readers yang budiman, tinggalkan jejak vote+komen 

see you in the next chapter



love friendshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang