PART 1

362 26 0
                                    

Di pagi hari yang cerah ada seorang perempuan cantik yang bernama Son Naeun. ia terbangun oleh terik nya matahari yang menembus tirai kamar nya

"ini sudah pagi ya?aku harus bergegas mandi agar tidak terlambat ke sekolah baru ku." Ucap gadis itu

Son Naeun mempunyai sahabat baik yaitu bernama Park Chorong, Yoon Bomi, Jeung Eunji, Kim Namjoo, dan Oh Hayoung.

Mereka menamai persahabatannya yaitu Apink.
Son Naeun mempunyai kakak laki laki yang bernama Kim Seok Jin tetapi kakaknya sudah lama masuk ke sekolah itu jadi kali ini kakak nya akan memberitahu ruang ruang di sekolah.

"Aku sudah siap aku harus cepat cepat,

tak lama handphone dia berbunyi "kringg!! "
"kau dimana kami sudah menunggu mu kami ada di halte bus cepat kau kemari!!" itu adalah pesan dari sahabat nya Eunji.

Naeun membalas pesan dari eunji. "ia aku sedang otw kau tunggu di sana".
tak lama kemudian kakak nya datang alias Kim Seok Jin. "biar ku antar ini kan hari pertama mu ke sekolah"  naeun menjawab "tidak usah aku sudah di tunggu di halte bus bersama teman temanku."

Memang sahabat nya satu sekolah dengan naeun.
"sudah ya aku mau pergi dulu. ucap naeun"

Sesampai nya di halte bus, naeun sudah melihat sahabatnya sedang menunggu dia. naeun mengejutkan semua sahabat nya yang sedang melamun.

"Dorrrrrr!!!!! " ucap naeun mengejutkan semua sahabatnya.

"Aishhh kau ini hobi sekali mengagetkan orang, kalau kita serangan jantung bagaimana?." ucap namjoo.

"Mianhe maafkan aku!:v" ucap naeun sambil memeluk sahabatnya.

"Ayo kita naik bus nya, bus nya sudah datang!!." Ucap chorong

Mereka sudah menaiki bus nya, dan bus nya sudah jalan

BTS fov

"wae aku dengar ada murid baru ya di kelas kita?" ucap si alien hidup alias Kim Taehyung.

"mereka perempuan atau laki laki?" ucap abang agus alias abang Suga.

"ntah lah kita liat saja " ucap tae.

Tak terasa ada yang menepak pundak rapmon, dan ternyata Jin yang agak terlambat datang.

"eomaa!! aku kira kau hantu, kau mengagetkan ku saja" ucap rapmon yang tegang.

Jin terengah engah karena habis lari karna di takut terlambat.

MAAF BARU BELAJAR JADI MASIH ADA YANG KURANG,  JANGAN LUPA VOTING ATAU KOMEN YA KARNA KOMEN KALIAN TANTANGAN KU UNTUK BERKARYA♡😜

The SpringTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang