"Kau ini kenapa terengah engah begitu" Ucap Jhope
"Aku abis berlari lari takut terlambat" Ucap jin yang masih terengah engah.
Jin dan keenam sahabatnya masuk ke kelas mereka.
Tak lama kemudian,bel masuk kelas sudah berbunyi. Guru mereka masuk.
"Pagi anak anak!!" Ucap pak minho.
"Pagi pak!!" Ucap para siswa tersebut.
"Kalian akan mempunyai teman baru,mereka baru pindah dari sekolah lamanya. Silahkan masuk" Ucap pak minho mempersilahkan untuk masuk ke kelas kepada Apink.
Apink masuk ke kelas,
semua murid menatap wanita yang masuk melalui pintu."Silahkan perkenal kan diri kalian" Ucap pak minho.
"Anyeongaseo perkenalkan nama saya Park Chorong imnida" Ucap Chorong membuat suga ternganga melihat Chorong yang suara nya lembut.
"Anyeongaseo perkenalkan nama saya Yoon Bomi imnida" Ucap Bomi yang membuat jhope kagum dengan rambut pendek imutnya.
"Anyeongaseo perkenalkan nama saya jeung eunji imnida" Ucap eunji yang membuat V tersenyum kotak,dengan senyuman imut nya.
"Anyeongaseo perkenalkan nama saya Son Naeun imnida" Ucap Naeun yang membuat jimin gemas dengan pipi nya yang chubby.
"Anyeongaseo perkenalkan nama saya kim namjoo imnida" Ucap Namjoo yang membuat rm mengeluarkan senyum nya yang kempot karna mendengar nama nya yang sama persis dengan namanya.
"Anyeongaseo perkenalkan nama saya Oh Hayoung imnida" Ucap Hayoung Yang membuat jungkook tersenyum lebar.
"Ok,kalian semua duduk di kursi yang kosong.Yang di sebelah laki laki itu enam orang." Ucap pak minho menunjukan kepada Bts.
Mereka menghampari kursi itu.
"Kau duduk disini saja." Ucap suga pada chorong.
"Ne, kamshamida" Ucap chorong berterima kasih kepada suga dengan senyumnya.
"Kau juga duduk disini" Ucap jhope kepada bomi.
"Ne,kamshamida" Ucap bomi pada jhope, jhope sangat senang.
"Kau duduk disini ya?" Ucap si alien hidup alias V meminta eunji untuk duduk di sebelah nya.
"Oh baiklah, terima kasih" Ucap eunji, yang ramah di hadapan V.
"Son Naeun kau juga duduk disini" Ucap jimin dengan sangat ramah pada naeun.
"Oh,ne gomawo" sambil menundukan badan nya kepada jimin.
"Eh,kau bidadari ku. Maaf maksud ku namjoo kau duduk di sebelah ku" Ucap rm grogi di hadapan namjoo membuat namjoo salting.
"Ne,gomawo" Ucap namjoo malu malu.
"Hai cantik,duduk disini saja aku sendirian" Ucap jungkook menggoda hayoung.
"Ne gomawo" Ucap hayoung tersenyum malu malu.
"Ok pelajaran kita mulai" Ucap pak minho.
2 jam kemudian...
Bel istirahat pun berbunyi
Naeun mengahampiri kakak nya jin,betapa terkejutnya jimin melihat naeun menghampiri jin
"Kak antar kami ke kantin kak" Ucap naeun memohon kepada kakak nya.
"Baiklah ajak sahabat mu" Ucap jin
Jin mengajak kawan kawan nya ke kantin
"Ayo guys, kita ke kantin" Ucap jin kepada ke enam kawan kawannya.
Apink mengikuti mereka dari belakang.
"Ini kantin,kau boleh memesan apa saja yang kau mau.Aku teraktir semua sahabat sahabat mu" Ucap jin yang sombong
"Benar kah,apa ini benar kakak ku?" sambil memegang pipi jin, dan itu mencuri perhatian jimin yang cemberut dari tadi.
"Kenapa mereka dekat sekali apa mungkin mereka berpacaran?" Ucap batin jimin.
"Iya,aku terakrir" jin meyakinkan naeun.
"Terima kasih kak" sambil memeluk jin sekilas membuat jimin makin cemberut.
Naeun menghampiri kawan kawanya yang duduk disebelah Bts
"Kakak ku akan meneraktir kalian,jadi kalian boleh makan sepuasnya" Ucap naeun kegirangan
"Woh, serius?" ucap namjoo tak percaya.
"Iya benar,jadi kalian boleh makan sepuasnya" Ucap naeun membuat kawan kawannya gembira.
Jin kembali ke tempat duduk nya.
"Kau dan naeun mempunyai hubungan apa?" Ucap jimin tiba tiba kepada jin,dan membuat jin tertawa.Jimin merasa kesal terhadap jin.
"Aku dan naeun adalah kakak adik,kami memang akrab dari dulu" Ucap jin yang masih menahan tawanya.
"Cie...ada yang cemburu nih" Ucap si alien hidup alias V.
"Berisik lo,bacot mulu" Ucap jimin ngegas.
"Santai,bro jangan ngegas" Ucap jungkook menyabarkan jimin.
"Oh,jadi itu adek lu jin gua baru tau lu punya adek secantik itu." Ucap jungkook memuji naeun.
"Eh,lu suka sama dia gua tabok lu!!" ucap jimin ngancem jungkook.
"Tenang aja kali gua kan udah suka sama hayoung dia imut banget,montok pula" Ucap jungkook si playboy.
"Eh!!awas aja lu nyakitin adek gue, gue siram lu pake air panas ya!!!" Ucap jin ngancem jungkook.
Apink menghampiri meja Bts dan berterima kasih kepada bang jin.
"Gomawo,oppa" mereka semua berterima kasih.
Jam istirahat pun selesai, mereka semua masuk kelas mereka duduk di bangku masing masing.para member Bts dan Apink sedang mengerjakan tugas kecuali jimin yang asik memandangi naeun tanpa berkedip.
"Why,kenapa kamu memandangi ku seperti itu?" Ucap naeun kepada jimin.
"Oh,tidak siapa yang memandangi mu Geer" Ucap Jimin pura pura menutupinya pada naeun.dan itu membuat naeun kesal.
"Oh,ku kira kau memandangi ku" Ucap naeun.
LANJUT PART 3 YA NEXTツ
MAAF KLAU ADA TYPO YA
KAMU SEDANG MEMBACA
The Spring
FanfictionBertemunya 6 perempuan dan 7 laki laki yang saling jatuh cinta pada pandangan pertama, di satu sekolah yang sama. Tak terlalu banyak mainstriem antara BTS dan APINK dalam kehidupan nyata.