Bel masuk istirahat sudah berbunyi semua siswa masuk ke kelas masing masing.
Naeum masih penasaran siapa yang menaruh kotak kecil itu? Mungkin naeun sekarang sedang pusing tujuh keliling."Arghhhhh. Siapa sih yang naro kotak di kolong meja gue? " Ucap naeun kesal.
Tapi tidak ada yang menghiraukannya mereka masih sibuk dengan tugasnya masing-masing,naeun masih kesal dengan pikirannya dan siapa orang yang menaruh kotak itu.
Ada yang memanggil naeun dari belakang.
"Hus…hus…eun…eun"
"Apasih lo!!!"
"Yeh si nyet malah ngegas itu tuh lo dari tadi di liatin sama pak hendrik mana tatapannya tajam banget kayak setajam silet" ucap namjoo
"Bacot mulu lo nyet berisik tau gak?"
"Yeh di kasih tau malah nyolot awas lo hati-hati kena lemparan maut pengahapusnya"
Naeun tak menghiraukannya tak lama…
Brukkkkk....
Semua siswa kaget dengan suara keras,semua mata tertuju ke meja yang di duduki jimin dan naeun, tak terkecuali naeun dan namjoo ia ketakutan setengah mati yang di duga namjoo benar mereka terkena lemparan maut itu, naeun dan namjoo panas dingin mereka melirik ke pak hendrik.
"KALIAN SEDANG APA JANGAN NGOMBROL TERUS BISA NYA,KALIAN BERDUA KERJAKAN SOAL DI DEPAN DAN JELASKAN CARA-CARANYA" teriak pak hendrik menggelegar
***
"Sial,lo sih!! Ngajak gue ngobrol jadinya kita dikasih tugas mana banyak bat"
"Lo tuh,gua kan udah ngomong jangan berisik lo malah berisik sambil ngeliatin tuh kotak dari tadi.Lo tuh di liatin terus sama pak hendrik makanya gue kasih tau takutnya kena lemparan mautnya"
"Yah tetep aja nyet gue dilempar sama lemparan mautnya"
"Terserah lo deh gue pusing ngadepin lo mending gue makan ke kantin,lo mau ikut gak?"
"Yaudah ayo"
Sampainya kantin
"Mampus lo kena lemparan mautnya pak hendrik,udah tau pak hendrik kejamnya minta ampun tapi lo malah ngobrol terus,ya sudah wasalam lo berdua" ucap bomi.
"Tau lo nggak lihat situasi banget kalo lagi ngobrol" ucap hayoung.
"Berisik lo semua nyet!!" ucap gue ngegas.
"Weh kalem jangan ngegas kudu selow seperti kata bang wahyu" ucap eunji.
"Sekali lagi lo ngomong gue sirem pake sambel mau?"
***
Maaf jarang update gak tau kenapa lagi kurang inspirasi jadi pusing mau lanjut atau dihapus jadi komen ya mau lanjut atau di hapus?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Spring
FanfictionBertemunya 6 perempuan dan 7 laki laki yang saling jatuh cinta pada pandangan pertama, di satu sekolah yang sama. Tak terlalu banyak mainstriem antara BTS dan APINK dalam kehidupan nyata.