Bel pulang berbunyi, Lisa dan Jungkook langsung berjalan menuju parkiran agar tidak kemalaman saat sampai di rumah. Jam menunjukkan pukul 3 sore dan itu sangat sore.
"Kookie ayo pulang udah sore nih." seru Lisa yang tak sabar ingin pulang
"Iya sebentar ya lis aku nyalain mobil dulu." ujar Jungkook kemudian menyalakan mobilnya.
Jungkook langsung melajukan mobilnya menuju ke rumah Lisa. Tapi saat di jalan ponsel gadis itu berbunyi dan tertera nama "eonma" di sana.
"Siapa Lis ?"
"Eonma. Sebentar ya."
Eonma
Via Call
"Halo annyeong eonma, ada apa eonma meneleponku ?"
"Cepatlah pulang ada yang mau eonma sampaikan."
"Baiklah Lisa sebentar lagi sampai Karena Lisa sudah di jalan arah pulang bersama Kookie."
"Ya sudah hati hati ya nak."
"Ne eonma."
TUUUT TUTTT ~~
"Ada apa Lis??" Tanya Jungkook menoleh ke arah Lisa
"Aku disuruh eonma pulang cepat, katanya ada yang harus eonma sampaikan kepadaku." ujar Lisa kemudian mematikan ponselnya.
Tak lama, Ponsel Jungkook juga ikut-ikutan berdering. "Lis, bantu aku mengangkat telefon."
Lisa mengangguk kemudian memberikan ponselnya ke Jungkook, "Paman Jeon."
Appa
Via Call
"Halo annyeong appa ada apa menelepon Jungkook ? Apakah ada masalah di rumah ?"
"Cepat pulang, jangan bermain. Ada yang mau appa sampaikan kepadamu."
"Baiklah Jungkook akan pulang, tapi Jungkook mengantar Lisa pulang dahulu."
"Baiklah nak, hati hati di jalan."
TUTTT ~~ TUTTT~
"Lis aku anterin kamu pulang dulu ya, soalnya aku disuruh pulang cepat sama appa." ujar Jungkook kemudian menatap Lisa.
Lisa mengangguk kemudian tersenyum, "Baiklah. Aku juga disuruh pulang cepat oleh eonma, entah apa yang mau dibicarakan."
Mereka berdua pun sampai di rumah Lisa. Tanpa basa-basi lagi, Jungkook langsung berpamitan pulang kepada Lisa karena takut Appa nya mengamuk di rumah karena dia pulang telat.
"Lis, aku langsung pulang ya. Aku takut Appa marah kalau sampai aku terlambat. Hati-hati di rumah dan sampai besok." ujar Jungkook tersenyum menampilkan gigi kelincinya.
"Iya kamu tenang aja sih. Hati-hati di jalan walaupun terburu-buru. Keselamatan paling penting." kata Lisa sambil melambaikan tangannya.
"Siap bos."
Mobil Jungkook langsung melaju menuju rumahnya. Lisa menghela nafas kemudian masuk ke dalam rumahnya.
"Ada apa eonma ? Apakah ada masalah ?" Tanya Lisa sambil membuka sepatunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan Lizkook ✔
RomanceLisa [리사] ft. Jeon Jungkook [전 정국] Lalisa Manoban seorang yeoja berdarah campuran yaitu Korea dan Thailand yang dijodohkan dengannya seorang namja yang merupakan sahabat dekatnya yaitu Jeon Jungkook, anak dari teman bisnis appa Lisa. Apakah mereka a...