🍃1

14K 459 13
                                    

"Arrgghhhh.... Sakit..... " Ucap seorang ibu yang akan segera melahirkan yaitu Ny. Manoban.

"Sabar ya sayang kita sebentar lagi akan sampai di rumah sakit " ucap Tn. Manoban.

Di rumah sakit......

"Sayang tenang ya kita sudah sampai rumah sakit "Tn. Manoban "Sakit...... Argggghhhhhh..... " Teriak By. Manoban karena tidak bisa menahan kesakitan perutnya.

Lalu Ny. Manoban masuk ke dalam ruangan operasi karena harus di operasi...
Saat Tn. Manoban sedang menunggu di ruang tunggu ada seorang namja datang menghampirinya dan itu adalah teman bisnisnya, Tn. Jeon .

"Lho Tn. Manoban" kata Tn. Jeon.

"Oh Tn. Jeon...." Kata Tn. Manoban kaget karena melihat teman bisnisnya.

"Wah kok kita bisa ketemu di sini ya..... Sedang apa kau disini ?" Tanya Tn. Jeon.

"Aku sedang menemani istriku yang sedang melahirkan. Sekarang istriku sedang berada di ruang operasi." Jawab Tn. Manoban.

"Oh, aku juga sedang menemani istriku melahirkan. Dia sekarang sedang berada di ruang bersalin." Jelas Tn. Jeon.

"Wah berarti anak kita nanti seangkatan dong..." Tanya Tn. Manoban.

"Di mana ruang istrimu ? Mungkin saya akan menjenguknya." lanjut Tn. Manoban. Tn. Jeon tersenyum, "Ada di lantai atas. Nanti jenguklah setelah istrimu keluar."

***

Di ruangan Tn. Jeon dan Ny. Jeon

"Selamat ya Tn. dan Ny. Jeon anak kalian laki laki " Suster.

"Wajah anak kita lucu sekali..." Kata Ny. Jeon.

"Saya permisi dulu ya Tn. dan Ny. Jeon " kata suster.

"Oh iya, terima kasih ya suster" Tn. Jeon .

"Kita akan memberi dia nama apa ?" Tanya Tn. Jeon.

"Aku sudah memikirkannya. Akan kuberi dia nama Jeon Jungkook. Bagaimana apakah kamu setuju ?" Tanya Ny. Jeon.

"Hmm.... Nama yang bagus. Aku setuju." Tn. Jeon.

Di ruangan Tn. dan Ny. Manoban.....

"Selamat ya Tn. dan Ny. Manoban anak kalian perempuan." Jelas suster.

"Baiklah suster terima kasih ya..." Ucap Tn. Manoban bahagia.

"Baiklah saya permisi dulu.... Selamat malam" suster.

"Terima kasih suster" Ny. Manoban

"Kita akan memberi nama dia siapa ?" Kata Ny. Manoban

"Kalau Lalisa Manoban bagaimana ?" Saran Tn. Manoban

"Hmmmm nama yang bagus, aku setuju. Nama itu sangat lucu seperti anak kita...." Jelas Ny. Manoban

***

Di rumah sakit.....

"Annyeong Tn. Jeon kau sudah pulang ?" Tanya Tn. Manoban karena bertemu Tn. Jeon di lobby rumah sakit

"Annyeong Tn. Manoban kita bertemu lagi ya.." jelas Tn . Jeon

Lalu mereka pun duduk di ruang tunggu sambil mengobrol bersama sambil santai sehabis pulang kerja.

"Bagaimana keadaan istri dan anakmu ? Anakmu laki laki apa perempuan ?" Tanya Tn. Manoban

"Keadaan istriku baik baik saja dan anakku laki laki. Bagaimana dengan anak dan istrimu ?" jelas Tn. Jeon

Perjodohan Lizkook ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang