🍃5

5.1K 200 8
                                    

"Selamat ya Lisa... Dan kau akan melanjutkan pendidikan di universitas mana ?" 

"Aku akan melanjutkan pendidikanku di Seoul university, karena aku sudah diterima disana dengan nilai yang memuaskan lhooo." 

"Owhh syukurlah, berarti kita nanti satu kampus dong ?"

"Iya. Hanya berbeda jurusan. Apa kamu tidak senang satu kampus dengan diriku ?"

"Bukan seperti itu Lisa. Ya sudah, besok ku jemput jam 10 ya."

"Okay, selamat malam Jungkook"

"Ne Lisa . Ku tutup ya telefonnya."

Lisa menaruh ponselnya di atas nakas kemudian memasukkan dirinya ke dalam selimut. Mematikan lampu dan mulai memejamkan matanya menuju alam mimpi.

***

TING TONG !

TING TONG !

"Ya sebentar !" ujar Lisa sambil berlari untuk membuka pintu rumah karena tidak ada orang di rumah, hanya Lisa sendiri. Appa dan eonmanya sedang pergi menuju ke rumah kerabat mereka.

"Annyeong Lisa !"

"Ah Jungkook, annyeong." jawab Lisa sambil membungkukkan badannya.

"Apakah kau sudah siap Lisa ?"

"Sudah, ayo kita berangkat." jawab Lisa sambil mengambil tas dan mengunci pintu rumahnya, "Tumben sekali kau menjemput ku begitu cepat ?"

Jungkook menoleh kemudian tersenyum sembari menggeleng, "Tidak apa apa. Ingin cepat saja."

"Tapi pengumuman jam 11 sekarang baru jam 10 Kookie." kata Lisa sembari menatap jam yang melingkar sempurna di tangannya.

Mereka sudah di dalam mobil dan Jungkook melajukan mobilnya menuju sekolah mereka. Tak lama, perut Lisa berbunyi pertanda cacing-cacing di perut Lisa meminta jatah mereka.

"Apakah kau sudah sarapan ?" tanya Jungkook. Lisa menatap Jungkook kemudian menggeleng, "Belum. Tadi aku mengerjakan pekerjaan rumah dulu baru mandi, jadi belum sempat untuk sarapan."

"Ya sudah. Bagaimana kalau kita mampir dulu ke kafe dekat sekolah dan kita makan disitu?" Tawar Jungkook

"Sepertinya bukan ide yang buruk." ujar Lisa yang menyetujui tawaran Jungkook.

Jungkook memberhentikan mobilnya dan mereka masuk ke dalam cafe. Jungkook memesan sedangkan Lisa mencari bangku.

"Ini dia." ujar Jungkook kemudian menaruh pesanan mereka setelah 20 menit menunggu pesanannya.

"Kookie apakah kau masih ingat tentang kau dan aku dijodohkan di kafe ini?" Tanya Lisa sembari meminum coklat hangatnya.

Jungkook mendongak kemudian mengangguk, "Tentu saja masih. Karena aku dan kau itu sama sama kaget karena dijodohkan."

Waktu sudah menunjukkan pukul 10.45 KST. Sebentar lagi acara akan dimulai dan mereka harus bergegas.

"Jungkook ayo kita pergi, sekarang sudah menunjukkan pukul 10.45."

"Ayo, sebentar ya, aku bayar pesanannya kita dulu."

***

Di sekolah Lisa sudah ramai dengan anak kelas 12. Saat Lisa dan Jungkook masuk ke sekolah Lisa, banyak sekali anak anak perempuan yang langsung melihat ke arah mobil yang Lisa tumpangi

Perjodohan Lizkook ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang