:SAY HI!!!

789 12 1
                                    

Author : inggridsonyaaa

Genre : Teenfiction

(2,12 juta kali dibaca)
_______:

Bagi Ribby punya dua sohib ganteng itu musibah. Dia yang serba pas-pasan, lebih baik dibilang gitu daripada langsung ngomong jelek beneran. Ngerasa temen dengan Ervan dan Pandu itu jadi semacam ujian. Sebab kehadiran mereka di sisinya, Ribby selalu jadi objek perbandingan yang aneh-aneh oleh teman-temannya di sekolah.

Ervan si ganteng, Ribby si kumal. Pandu si keren, Ribby si dekil. Waktu Ribby masih SD dan SMP, perbandingan itu memegang nggak terlalu penting buatnya. Tapi semenjak SMA, Ribby mulai capek dengan sebut-sebutan itu dan pada akhirnya ia sering ngerasa insecure untuk temenan sama Ervan dan pandu.

Pada fase-fase krisis percaya diri itulah Ribby menemukan akun Saya Hi! Kata Qia, sahabatnya, Say Hi! Adalah akun berbasis anonim yang membuat pengguna akunya  bebas membuat Avatar apapun yang mereka mau. Makanya itu Ribby coba-coba bikin deh tuh. Dengan memasang akun Viona, Ribby di situ berperan sebagai gadis cantik, berambut panjang, dan serba keren. Yang jelas karakter Viona adalah kebalikan dari dirinya di dunia nyata.

Sebagai Viona Ribby kenalan sama akun Robbi. Nggak tau kenapa Ribby nyaman sama Robbi. Hingga pada satu saat Ribby merasa Robbi begitu mengenalnya. Bukan sebagai Viona melainkan dirinya sendiri.

Ribby tadinya mau menyelidiki kejanggalan ini, namun niatnya tertahan kalau Ervan dan pandu makin terus merindingnya dengan ejekan saat mengetahuinya pacaran virtual Sam Robbi. Mereka bilang Ribby aneh, Bilang Ribby desparate, Ribby bego!!

"Gue baru sadar, temenan sama Lo berdua itu nyiksa," kata Ribby pada akhirnya. Dia yang merasa udah terlalu sabar menghadapi kelakuan dua sohibnya, akhirnya memilih mundur dan menjauh dari keduanya.

Namun, yang nggak Ribby tahu, setelah Ribby mengatakan itu, salah satu diantara keduanya, ada yang langsung mengirim chat untuk cewek itu sebagai.... Robbi.

"Maafin gue yang pengecut ini...."

Completed 💯😭

Dan yahhhhh!!!😭 Ini adalah salah satu cerita Teenfiction kegilaan (aku). Selain yang diatasnya write me his story',💙💚💛💜💝💗💖💓💕

Yang bikin jadi blingsitan banget tuh saat baca blurbnya, apalagi masuk kedalamnya kan?

Kak inggrid kalo buat cerita huffft😅, konfliknya ngena banget! Pake segala teka-teki, yang awalnya nebak "pasti dia!" Tapi zonk! Anda salah ternyata pelakunya adalah dia!

Dibikin geregetan pas bacanya, sampe ketawa sendiri. Pokoknya harus baca! Karna cerita-cerita kak Inggrid yang lain udah dibukuin. So, pastinya cerita ini yang bagus banget bakal otw terbit. Nyesel kali nggak baca!

Makasih kak Inggrid telah membuatku menemukan inspirasi dari cerita-cerita kak Inggrid.😎

Jangan lupa vote dan komen, di lapak ini. Oh ya, yang mau follow nanti akan ku follback. Ditunggu✋

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 02, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

 Rekomendasi Cerita Wattpad: All Genre  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang