☣️️️-,[Cast&Prolog],-
.✁_________________________
"JAEHYUN!!! BANGUN!!!"
Teriakan itu menjadi awal hari, memekakan telinga, tapi itulah yang harus dilakukan sang ibu untuk membangunkan anak sulungnya itu.
"Hmm, nanti dulu bu"
"JAEHYUN!!! BANGUN!!! JIKA TIDAK IBU AKAN MEMBERITAHUKAN KE AYAHMU BAHWA KAU BOLOS KEMARIN!! DAN ORIENTASIMU BELOK!!!"
"IYA BU IYA, HYUNIE BANGUN INI!!!!"
Mendengar ancaman yang sungguh bahaya dari ibunya, iapun segera bangun, bahkan ia hampir terjatuh sakin kagetnya.
Ya, Jung Jaehyun, nama lengkap sang pemuda,ia sudah kuliah sebenarnya, tapi sekarang kuliahnya sedang libur, harinya harusnya itu tenang tenang saja, namun lantaran sang ibu yang berteriak, pupus sudah harapannya.
Tentang ancaman sang ibu, ibunya itu memang bisa dibilang sangat baik, berbeda dengan sang ayah, yang selalu menginginkan kesempurnaan dari anaknya agar tak seperti dirinya.
Ya, minggu kemarin, Jaehyun bolos kuliah ketika diberitahu oleh temannya bahwa akan ada kuis dadakan serta ulangan, ia bolos 2 hari, sang ibu mengetahuinya, dan dengan hati mulianya, ibunya tak memberitahukan hal tersebut pada ayahnya, jika ayahnya tahu, mati sudah dia, bolos 1 jam pelajaran saja sudah disuruh untuk tidak makan 1 hari, apalagi ini 2 hari ia bolosnya.
Jaehyun juga mempunyai orientasi yang belok, ia tak pernah tertarik pada perempuan, tapi ia malah tertarik pada laki laki, entahlah, jika ayahnya tahu, pasti ia sudah dipenggal hidup hidup, sudah dibilang bukan, ayahnya itu mendidik anak anaknya agar selalu sempurna, disegala bidang dan keseharian.
Jangan ditanya apa reaksi ibunya ketika mengetahui orientasi keseksualannya belok, ibunya itu malah bahagia, ya karena satu alasan, ibunya itu fujoshi, dia selalu membayangkan bahwa nanti Jaehyun akan menjadi seme yang sungguh romantis, dan akan mempunyai pasangan yang mungil serta chubby, dan juga cantik.
Beruntunglah ketika ibunya berteriak seperti itu, sang ayah sedang bekerja.
Jaehyun segera bergegas kekamar mandi, setelah selesai ia memutuskan memakai kaos lengan pendek putih dengan celana pendek hitamnya, iapun segera pergi kemeja makan, tak bisa dipungkiri, perutnya sudah minta diisi.
"Pagi Hyung" Sapaan dari sang adik bungsu itu menyambutnya, dengan mulut yang masih belepotan susu karena ia masih sangat muda, ya sang maknae keluarga.
"Pagi juga Jeno" Balas Jaehyun seraya mengacak acak rambut Jeno.
Pandangan Jaehyun berhenti pada Mark, anak kedua keluarganya itu sedang makan sembari memainkan handphonenya.
"Mark, tidak sopan bermain handphone ketika sedang makan, simpanlah handphonemu itu kembali!!" Ucap Jaehyun pada adiknya, Mark yang sedari tadi memainkan handphonenya,seraya merampasnya dan memberikannya pada ibunya.
"Ayolah hyung, tadi aku sedang chat dengan Channie" Ucap Mark sembari mempoutkan bibirnya itu.
"Hyungieeee ibuuuuu, Mark mohonnn" Ucap Mark dengan nada memelasnya.
"Makan dulu sayang, nanti ibu kembalikan handphone marknya ok" Ucap sang ibu sembari mengacak acak rambut Mark.
"Oh iya, Hyunie, kau antar Jeno ke kolam renang ya, sekarang ada pelajaran renang, bukankah begitu Jeno?" Ucap sang ibu.
"Heemm" Balas Jeno seraya mengangguk anggukan kepalanya.
"Kenapa tidak ibu saja?" Tanya Jaehyun seraya memakan rotinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Swimming Pool »Jaeyong« ✓
Fanfic[END-dngn ending yg aneh] [Romance] [Lokal] [Semi-Humor] [ThreeShoot] "UDAH KITA BERJODOH UDAH, TUMOROW NIKAH YAH KITA, LOP YU TERI TAUSEN, TENGGELAM AKU MBAK DALAM LAUTAN KEBYUTIPULANMU"-J.Jaehyun "Eh?"-L.Taeyong ▪Jaehyun x Taeyong "JAEYONG" ▪YAOI...