👞-,[Chapter 1],-
.✁_________________________
"Hyung jalannya yang cepattt"
Jaehyun hanya menghela napasnya dengan kasar. Lagipula kenapa ibunya menyuruhnya menemani sang adik? Siyalan memang.
"Hyungie cepatt, Nana pasti sudah nunggu duluan disana" Ajak Jeno sembari tangan mungilnya yang menarik narik tangan milik Jaehyun agar berjalan lebih cepat.
Jaehyunpun hanya bisa mengikuti keinginan sang adik.
Sekarang mereka sedang berjalan kearah kolam renang, karena mobil milik Jaehyun tidak bisa masuk kedalam gang sempit dimana tempat kolam renang tersebut. Dan kini, ia benar benar malas untuk ke kolam renang tersebut.
Hey, bayangkan saja, pasti didalam kolam renang itu hanya ada ibu ibu dan anak kecil. Padahal Jaehyun ingin cuci mata.
'Untung adek'
"NANAAAAA" Anak kecil berbaju putih tersebut berlari dengan semangat kearah seorang anak kecil yang begitu manis, dengan baju putihnya juga, menambah kemanisan anak kecil itu.
"NONOOO DARI MANA AJAA, DASARRR" Balas sang anak manis seraya memeluk Jeno.
"Aihhh, jangan salahkan aku Na, salahkan Jaehyun hyung!!"
"Ah, apakah oppa tampan itu yang namanya Jaehyun??" Ucap anak kecil yang dipanggil Nana itu dengan polosnya seraya memiringkan kepalanya, dan jari telunjuk mungilnya yang menunjuk nunjuk kearah Jaehyun.
Jaehyun sedikit terkejut, anak kecil didepannya laki laki kan? Kenapa ia memanggilnya dengan sebutan oppa?
"Ya, namamu siapa anak manis?"
"Perkenalkan oppa!!! Namaku Na Jaemin!! Panggillah sesukamu oppa!!" Ucap Jaemin seraya mengulurkan tangan mungilnya untuk menggenggam tangan besar milik Jaehyun.
"Baiklah, kenalkan aku Jung Jaehyun, kakak dari Jung Jeno. Lagipula kenapa kau memanggilku oppa? Kenapa tidak hyung hm??" Tanya Jaehyun seraya membalas uluran tangan Jaemin dan mencubit pipi mungil Jaemin. Oh, dia begitu manis, apakah ini menandakan jiwa pedo Jaehyun keluar?
"Kata Echan semua yang ganteng harus dipanggil oppa, kalo yang cantik sekalipun laki laki harus dipanggil noona, begitu" Ucap Jaemin dengan muka polosnya, membuat Jaehyun merasa gemas akan tingkah teman dari adiknya ini.
"Lalu, kenapa Nana nggak manggil Nono dengan sebutan oppa??" Lihatlah, anak bungsu Jung sekarang sudah bisa menunjukan bahwa dia cemburu, sungguh lucu.
"Karena Nono ndak tampan"
Jeno langsung mengerucutkan bibirnya, dan Jaemin hanya tertawa melihat tingkah temannya itu. Jaehyun ikut tertawa, lalu mengajak mereka untuk segera masuk kedalam kolam renang.
"Nana, kau datang dengan siapa disini?" Tanya Jaehyun sembari memakai-kan Jeno baju renang. Lihatlah, Na Jaemin itu sungguh pintar dan mandiri, ia mengganti pakaiannya sendiri, tanpa bantuan siapapun, itu sungguh hebat untuk anak seumuran mereka.
"Oh itu, aku sendirian kesini, tapi aku kesini bersama dengan Johnny hyung!! Tapi Johnny hyung meninggalkan Nana pas sudah sampai didepan gerbang"
Jaehyun hanya ber-oh ria saat mengetahuinya.
"Nana, ayo cepat renang sama Nono, sasaengnim sudah datang itu!!" Ujar Jeno seraya menarik tangan mungil Jaemin menjauh dari Jaehyun yang masih terduduk diam dan tersenyum menatap Jeno dan Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Swimming Pool »Jaeyong« ✓
Fanfic[END-dngn ending yg aneh] [Romance] [Lokal] [Semi-Humor] [ThreeShoot] "UDAH KITA BERJODOH UDAH, TUMOROW NIKAH YAH KITA, LOP YU TERI TAUSEN, TENGGELAM AKU MBAK DALAM LAUTAN KEBYUTIPULANMU"-J.Jaehyun "Eh?"-L.Taeyong ▪Jaehyun x Taeyong "JAEYONG" ▪YAOI...