97.
"Jika kau tidak bisa mengendalikan emosi dan pikiranmu, kau akan lemah." (Minato Namikaze)98.
"Perang lahir dari keinginan kita untuk melindungi orang yang kita sayangi" (Minato Namikaze)99.
"Selama masih ada cinta, akan ada kebencian juga. Selama sistem ini tak di ubah kebencian lambat laun akan membangkitkan penderitaan yang baru!" (Minato Namikaze)100.
"Menjadi ninja berarti perang tanpa henti melawan kebencian, itulah kebenaran bagi kita semua..." (Minato Namikaze)101.
"Meninggalkan desa dan negara, bagiku itu sama buruknya dengan meninggalkan anak. Kau seharusnya mengerti melihat negaramu hancur, kau tau rasa pedih dengan tubuh di besarkan tanpa rumah dan kau tau kita keluarga Shinobi.." (Minato Namikaze)102.
"Dengarkan semua perkataan Ibumu!" (Minato Namikaze)103.
"Kalian hanya hidup sekali. Jalani kehidupan dan matilah dengan jalan kehidupan yang kalian inginkan.Tapi apapun jalan yg kalian pilih, jangan lupa untuk melindungi orang yg berharga dalam hidup kalian." (Minato Namikaze)104.
"Jalan hidup itu lebih baik daripada rencana apapun" (Uchiha Itachi)105.
"Perkembangan dapat terjadi ketika seseorang melampaui batas kemampuannya" (Uchiha Itachi)106.
"Menjadi Kuat tidak selamanya menyenangkan. Ketika kau kuat, Kau menjadi sombong dan menarik diri. Bahkan jika yang kau incar adalah mimpi" (Uchiha Itachi)107.
"Tidak peduli betapa kuatnya dirimu, jangan pernah mengatasi semuanya sendirian, Sebaliknya kau pasti akan gagal." (Uchiha Itachi)108.
"Kita tidak tahu orang seperti apa kita sebenarnya sampai disaat detik-detik kematian kita tiba... saat itulah kita akan tahu orang seperti apa kita sebenarnya!" (Uchiha Itachi)109.
"Tak apa jika kau meniru orang yang kau hormati, tetapi jangan bertindak layaknya kau adalah dia." (Uchiha Itachi)110.
"Mengenali diriku sendiri adalah kunci untuk mencapai kesempurnaan.. karena itu berarti aku mengetahui apa yang bisa dan tidak bisa kulakukan." (Uchiha Itachi)