"Perpisahan bukan sebuah akhir. Tetapi awal dari sebuah penantian"
*****
Happy Reading❤🐼🐼🐼
Author Pov
Waktu berlalu begitu cepat, tanpa terasa sudah satu bulan Lalisa pergi dari rumah dan tepat dua minggu yang lalu orang tuanya bercerai.
Semua itu terjadi dalam waktu yang cepat. Lalisa tak menyangka statusnya sekarang menjadi seorang anak Broken Home.
Selama waktu satu bulan, Lalisa tinggal diapartemen Chanyeol yang notebone nya adalah orang yang baru ia kenal.
Selama satu bulan itu juga Lalisa memutuskan untuk mengenal Chanyeol, karna Chanyeol adalah orang yang menolongnya pada saat itu, bahkan sampai sekarang.
Lalisa ingin pulang kerumah, tapi ia takut, takut jika ia pulang kerumah ternyata semua sudah berubah.
Ya, berubah. Dan itu juga alasan mengapa Lalisa memilih untuk menumpang sementara diapartemen Chanyeol dibanding harus pulang ke rumah yang pastinya sudah tak akan ada lagi sosok Mama dan Papa nya disana.
*****
Hari ini Lalisa jalani seperti biasa, pergi kesekolah dengan Chanyeol, dan pada saat jam istirahat Lalisa lebih memilih berada dirooftop, menenangkan pikiran dan hatinya.
Seperti saat ini, Lalisa sedang duduk santai disebuah sofa bekas yang sengaja diletakkan dirooftop tersebut, karna sudah usang dan tak terpakai.
Hembusan Angin yang menerpa kulit putih Lalisa membuat ia nyaman, sinar matahari yang menyengat siang ini tak begitu terasa.
"Gue cari dari tadi, ternyata lo disini" ucap sosok yang baru datang dari arah pintu, membuat Lalisa yang tadinya sudah terlena dengan belaian Angin yang berhembus pun mengalihkan tatapannya dari langit, ia menoleh ke sumber suara dari arah sampingnya.
Dan ternyata, disana berdiri sosok lelaki yang begitu mempesona dengan tubuh atletis dan otot lengan yang begitu jelas, karna tercetak oleh pakaian putih abu-abu yang entah sengaja atau tidak terlalu pas dibadan lelaki itu.
Lalisa terpana, akan ketampanan lelaki itu namun segera ia alihkan pandangannya dan memilih menengadah ke langit lalu memejamkan mata.
"Lisa?" Tanya sosok yang tak lain adalah Chanyeol.
Chanyeol segera berjalan ke arah Lalisa, lalu duduk disampingnya, memperhatikan wajah Lalisa yang begitu bersinar oleh cahaya mentari.
Cantik. Chanyeol membatin sambil menelisik setiap inci wajah Lalisa.
Mulai dari Alis mata Lalisa yang tak begitu tebal,bulu mata yang lentik, hidung Lalisa yang mancung, dan terakhir bibir Lalisa yang berwarna Pink karna bercampur lipgloss.
"Jangan terlalu diperhatiin" ucap Lalisa masih dengan memejamkan matanya. Lalisa tau Chanyeol terus menatapnya dan itu membuat Lalisa Risih?atau malah Malu?.
Chanyeol yang tertangkap basah pun seketila salting, lalu menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
Chanyeol mengalihkan tatapannya dari Lalisa.
"Ada apa?" Tanya Lalisa masih dalam posisi memejamkan matanya.
"Tadi ada yang nyariin ello Lis" jawab Chanyeol
"Siapa?" Tanya Lalisa penasaran.
Ia yakin, selama ia menghilang dari rumah, ia bahkan tak pernah di cari oleh kedua orang tuanya, lantas, siapa yang mencari Lalisa?. Apa mungkin orang tuanya?, hah jangan mimpi Lalisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepotoh Kisah
RandomHanya kisah klise antara Aku,Kamu,Dia dan Kita yang ku rangkai dalam sepotong kisah Hingga mereka mengerti arti sebuah perasaan,pengorbanan,perjuangan dan perpisahan.... Antara cinta,masa lalu,persahabatan, dan keluarga yang dirangkum dalam satu kis...