~Back ( 1 )~

94 14 0
                                    

6 tahun kemudian

Tahun sudah memasuki musim dingin di LA ,orang orang yang berlalu lalang menggunakan pakaian setebal mungkin, mencegah kulit mereka merasakan hembusan dingin nya angin tahun ini.

Namun berbeda dengan pria tampan yang sedang duduk di balkon rumah nya menikmati pemandangan kota Los Angeles di sore hari,pria tampan dengan, hidung yang mancung, rahang tegas nya, mata sipit dan bibir merah pria itu.

Ketenangan yang dia rasakan benar benar membuat nya melupakan rasa dingin di sore hari itu, Hei maksud ku, dia hanya mengenakan sweater dan celana panjang biasa,apa itu cukup menghadang angin dingin Los Angeles?.

"Ya!, Byun Baekhyun!! " tidak, sore itu mungkin akan berubah menjadi sore yang penuh dengan kebisingan di sebabkan oleh suara lengkingan dari
Bae Yeun Ha, dia adalah salah satu sahabat Baekhyun selama 6 tahun dia di LA.

Pria itu mendesah dan masuk ke dalam kamar nya, menemui Yeun Ha
Yang terlihat menahan amarah nya pada pria Byun itu.

"Bisakah kau dan suara mu itu tidak mengganggu ku? " ucap Baekhyun sedikit jengkel.

"Ya!!, kau itu benar benar!,apa yang kau lakukan di balkon kamar mu dengan sweater tipis mu?!, kau ingin sakit?, besok kau akan kembali ke korea! " ucap Yeun Ha dengan nada melengking khas milik dari wanita Bae itu.

Baekhyun menutup telinga nya.

"Kau tau Ha-ya~?,kau itu cantik,namun sayang sifat mu itu benar benar! "ucap Baekhyun lalu di akhiri dengan tawa jengkel dari Baekhyun.

"kau memuji ku atau menjatuhkan aku?! "ucap Yeun Ha jengkel.

"eummm, kedua nya? "ucap Baekhyun lagi.

"Heish! "

"ada apa kau kemari? " tanya Baekhyun.

Benar Yeun Ha sampai lupa tujuan dia kemari.

"Aku, akan ikut bersama mu ke korea!!, bukan kah itu hebat? " Ucap Yeun Ha penuh semangat.

Baekhyun mengerjap, dia akui dia memang senang dengan adanya Yeun Ha saat dia ke korea nanti lagi pula dia sudah terbiasa dengan gadis itu 6 tahun belakangan ini selama ia di LA.

"Apa yang akan kau lakukan di korea nanti? " tanya Baekhyun.

"Aku?, aku akan menguntit kemanapun kau pergi nanti. "

Ucap Yeun Ha karena malas meladeni pertanyaan Baekhyun.

"aku serius.. "ucap Baekhyun.

"Ayah mu, maksud ku tuan Byun menyuruhku untuk pindah ke korea bersama mu, kata nya agar ada yang mengawasimu. "Ucap Yeun Ha membuat Baekhyun berdecak.

"ckk, memang nya aku anak anak yang harus terus di awasi? " ucap Baekhyun jengkel.

"Terserah lah, aku di sana juga akan bekerja sebagai Dokter bedah seperti biasa,kau apa kau sudah merapikan barang barang mu? "

Baekhyun mengangguk.

"kalau begitu istirahat jangan lupa kau harus tetap meminum vitamin mu aku akan tidur di kamar bawah karena jam keberangkatan kita sama."

"Kalau begitu keluarlah aku lelah setelah tadi melakukan oprasi, " benar Baekhyun baru saja melakukan oprasi pada seseorang dan itu memakan waktu 10 jam itu bukan waktu yang sebentar aku rasa.

DoktorsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang