14; Pacar?

6.3K 660 3
                                    

Taehyung yang lagi duduk di ruang keluarga sambil ngobrol sama orang tua Jungkook auto diem pas liat Jungkook turun pake piyama pink.

Apalagi dia sambil gendong adeknya yang pake piyama juga, sama-sama pink lagi:((((

Taehyung auto diabetes:((

/Pake piyama cooky gais.

Apalagi adeknya Jungkook itu cewe trus juga rambutnya item panjang, mukanya persis Jungkook. Jungkook versi cewe sih ini mah fix.

"Adek, jangan minta gendong ke kaka! Udah gede juga!" Kata mama Jeon.

Si adek mukanya langsung ditekuk, "Orang kaka yang tiba-tiba gendong adek! Kok jadi adek yang salah?!"

"Aku yang gendong, gemes sih. Kaya gendong mininya aku," Kata Jungkook sambil nyuri satu kecupan lagi di pipi adeknya.

"Ya emang ini kloningannya kamu kok, ka. Mirip banget kamu," Kata papa Jeon.

"Kaka, mau turun." Pinta si kecil.

Jungkook langsung nurunin adeknya, adeknya langsung lari ke Taehyung dong, trus duduk dipangkuannya Taehyung.

KAN JUNGKOOK JADI MAU JUGAK

.g

"Eh adek, turun. Ngga sopan ih," Mama Jeon ngasih tau si adek, yang dibales cengiran doang.

"Ngga apa kok tante, lagipula dia lucu banget ehehe," Jawab Taehyung.

"Kaka ganteng banget. Kaya papa. Aku mau punya pacar kaya kaka, apalagi yang kaya papa," Kata si adek dengan polosnya.

"Jangan kaya kaka, apalagi papa," Kata Taehyung.

Adek ngedipin matanya berkali-kali, tanda kalo dia bingung.

"Emang kenapa ka?"

"Kaka umurnya jauh dari kamu, apalagi papa. Kamu mau punya pacar kakek-kakek?"

Si kecil langsung merengut ngga suka, "Ngga apa, yang penting ganteng!"

"Anak kecil tau nya ganteng doang. Udah ayo turun dari dia. Kaka mau pergi," Kata Jungkook.

"Yah kok pergi sih?"

"Bentar doang kok, kan kaka nginep disini, ntar kita main lagi, ya?" Diberkati lah Taehyung dengan segala rayuannya. Karena si kecil ngga jadi nangis, dan malah ketawa lagi.

"Okeee! Yaudah sana kaka-kaka pergi, aku tunggu kalian pulang! Dadah!"

Si kecil dadah-dadah trus masuk ke kamarnya sendiri.

"Ayo?" Ajak Taehyung.

"Hm,"

"Aku pergi dulu ma, pa," Pamit Jungkook.

"Iya, hati-hati ya,"

"Hm," Jungkook langsung keluar dari rumah.

"Om, tante, aku ijin bawa anaknya pergi sebentar ya,"

"Iya Tae, bawa kendaraannya hati-hati lho ya," Pesan dari mama Jeon.

"Iya,"

Setelah itu Taehyung juga lenyap dari ruang keluarga.

[2] Mantan? Bukan! [vk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang