prologue

26 7 0
                                    

Ariane kleantha, gadis remaja berumur 15 tahun ini tengah bermain di tengah hutan, didekat halaman rumahnya yang tidak jauh dari kota. Ariane tak hentinya berlari mengejar kupu-kupu bewarna putih itu, hingga ia tak sadar jika keberadaannya sudah tidak lagi berada di dekat rumahnya.

Gadis itu pun mulai ketakutan, hari yang semakin gelap menambah kesan seram di dalam hutan lebat ini. Ariane hanya menangis memeluk kedua lututnya dan meremas ujung gaun yang ia kenakan.

Suara yang ditimbulkan oleh semak-semak itu, membuatnya semakin kuat dalam isakannya. Suara aungan keras terdengar oleh indra pendengarannya.

"Mommy, daddy, ariane takut" isaknya.

Ya. Aungan serigala lah yang membuatnya semakin larut dalam tangisnya dari tadi. Terdengar derapan kaki seseorang, ariane pun semakin memperkecil tubuhnya dibalik pohon besar. Ia mulai berkeringat dingin.

"Hello, apakah ada orang disini?" Suara tegas milik seorang anak laki-laki membuatnya berdiri dari tempat persembunyiannya.

Ariane keluar, dengan keadaan yang berantakan." Hei, apa kau tersesat gadis?" Tanya anak laki-laki itu.

Ariane hanya mengangguk." Apa kau tau dimana letak rumahmu? Aku akan menghantarkanmu pulang"

"Aku tidak tau, aku.. aku lupa jalan menuju rumahku" jawabku. Anak laki-laki itu berjalan kearahnya sambil memberi uluran tangan.

"Ikutlah denganku, aku akan mengajakmu berkeliling disuatu tempat agar ketakutanmu hilang"

Ariane menerima uluran tersebut, anak laki-laki itu tidak mengajaknya berjalan. Melebihi mengendong ariane di punggungnya.

"Kenapa kau menggendongku?" Tanya ariane.

"Agar lebih cepat sampai"

"Maksudmu?" Tanya ariane bingung.

"Aku akan berlari, jadi bersiaplah untuk berpegangan erat di bahuku"

Dan tanpa menghitung ariane dibawa seperti angin, ia takjub dengan apa yang ia lihat. Ia merasa terbang di angkasa, ariane senang.

"Sampai" dalam hitungan detik akhirnya sampai pada tujuan yang dijanjikan oleh anak laki-laki itu.

'Sebenarnya siapa dia?" Batin ariane.

"Kita dimana?" Ariane bertanya sambil melihat-lihat tempat yang ia pijak sekarang.

"Tunggu saja, kau akan tahu nanti gadis. Hm, kalau boleh tau siapa namamu?" Tanya anak laki-laki itu.

"Ariane, ariane kleantha" jawabnya.

"Dan siapa namamu?"

"Ardolph allardaldrich"

"Aku seperti tau arti nama itu, tapi aku lupa" ucapan polos ariane membuat ardolph tertawa.

"Aku akan memberitahumu"

"Serigala berani pemimpin yang bijaksana"












My story.
Penulis : miracoulus_




your alpha Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang