Bagian 1

145 17 9
                                    

Saat kau ingin berhenti katakan padaku
Aku menunggu saat kau lelah dan hanya aku yang akan membuatmu kembali kuat

~~~~~~~~~~

Mungkin tidak Semua hal yang kamu lakukan adalah sesuatu yang kamu suka, mulai dari hal yang kecil seperti berbicara banyak hal sedangkan itu tidak sesuai dengan dirimu yang sebenarnya, mencari topik, mencari tau tentang ini itu yang entah untuk apa. Tapi aku tidak peduli itu, karna apa?  Karna ada kamu di lain tempat sana yang selalu menerimaku kembali kapan saja.


"Ya! Somi kenapa diam saja ? Apa kau melamunkan sesuatu?" tanya Pinky.
"Ah tidak. Aku tidak melamunkan apapun". Jawabku mencoba merespon dengan tenang.
entah apa yang sedang aku pikirkan yang aku tau aku hanya tidak nyaman dengan keadaan seperti ini. Ingin ku berteriak sekeras yang ku bisa, mengutarakan semua apa yang menjadi beban pikiranku pada orang yang aku percaya. Tapi aku tidak bisa.
'Ya apa yang kau katakan saat itu masih berlaku di hari ini?'  batinku

Other side
"Shua! Ayo ku carikan wanita yang pasti akan cocok denganmu. Aku yakin kau pasti tidak akan menolaknya karna wanita ini sangat terkenal di kampus sebelah," Ujar Jeonghan dengan semangat 86 eh semangat 45 nya.
Yang diajak bicara hanya menatap dan menunjukkan senyum simpul miliknya. Entah itu sudah usaha yang keberapa kali Jeonghan berniat untuk mencarikan pasangan untuk Joshua sedangkan Joshua selalu saja menolak.
"Jeonghan kau sudah tau jawabanku dan aku tak perlu mengatakan hal yang sama berulang kali," jawab tegas Joshua.

'Aku memiliki alasan tersendiri untuk ini, entah sampai kapan mereka akan mengetahui kebenaran akan hal yang masih saja kelabu untukku dan aku akan selalu menunggu sampai waktu itu tiba menghampiriku'

~~~~~

Tijel sekali ☹️ maapkeun
setelah sekian lama aku menunggu untuk kedatanganmu/bernada. Ga ga :v
Setelah mengumpulkan banyak keberanian dengan segala usaha yang sudah di lakukan akhirnya sedikit lebih berani untuk bikin ini TT /alay amat njir/
Oh iya di tunggu respon dari kalian nih temen² 😙 entah mau dilanjut atau engga 😅

Home - Joshua Hong × Jeon SomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang