Bagian 2

77 13 3
                                    


Hm sebelum ke cerita aku mau menyampaikan terima kasih untuk yang udah vote dan comment 😅 bagiku ini udah sangat berharga karna apa ya? Sebelum post ff ini aku takut ng sembarang wes :v karna ini pertama kali post ff di wp 😅
Sekali lagi terima kasih udah mau baca, vote dan comment 😍



Entah sekeras atau sebanyak apa aku mencoba, yang kutemukan bukan dari bayangan yang ku harapkan

~~~~~~~~~

Sejauh ini kamu sudah melakukan yang terbaik untuk dirimu dan orang lain, bahkan kamu merelakan sesuatu yang berharga untukmu pergi begitu saja karena alasan tertentu.
Saat malam tiba kamu selalu saja meluangkan waktu senggangmu untuk memikirkannya entah ia akan memikirkanmu juga atau tidak, bahkan kamu tidak menghiraukannya.



Joshua Pov
Tepat hari ini, sudah 2 tahun berlalu begitu saja sejak kau memilih untuk mengejar apa yang kau impikan. Disini aku masih menunggumu dengan janji yang pernah aku buat.
"Mau mendengar ceritaku lagi? Maukan? Baiklah akan kumulai. Kau tau apa yang terjadi siang tadi? Masih ingat Jeonghan yang pernah ku ceritakan saat hari dimana aku melamar pekerjaan di sebuah kantor? Dia selalu saja melakukan hal yang sama entah itu sudah keberapa kali. Selalu saja ingin mencarikanku wanita untuk menjadi kekasihku dan ku tolak dengan kata-kata yang sudah berulang kali pula aku katakan padanya. Apa kau ingin tau karna apa aku menolak tawarannya? Karena dirimu. Aku masih menunggumu, kembali".


Ku angkat wajahku menatap langit cerah di malam ini. Berharap kau juga akan melakukan hal yang sama denganku.


"Hahaha selalu saja seperti ini ya? Jika ada yang melihatku bercerita seperti ini, sudah pasti mereka akan mengataiku gila karena bercerita tanpa adanya lawan bicara. Tapi kupikir, aku memang gila dari dulu. Karena kau."
'Sejak 2 tahun terakhir aku hanya melakukan ini, jika dipikir-pikir aku terlalu menggilaimu, Jeon Somi'. Batinku sambil tersenyum memikirkan apa yang telah ku lalui sejak kau pergi.

Other side
"Sungguh aku tak habis pikir pada Joshua, aku sudah memaksanya untuk mau ku buatkan kencan buta dengan wanita cantik tapi dia selalu saja menolak arghhh,"kesal Jeonghan.
"Ya bang jangan terlalu memikirkannya," ucap Woozi menenangkan Jeonghan.
"Bang Joshua akan memberitahu kita alasannya yang selalu menolak tawaranmu itu dan mengatakan pada kita jika waktunya sudah tepat bukan? Jadi jangan marah, karna ini juga kemauan dari bang Joshua. Kita tidak bisa memaksakan kehendak kita pada orang lain kan bang, karena itu yang selalu kau katakan pada kami," timpal Wonwoo berusaha menenangkan teman yang sangat ia hormati itu.

Somi pov
Semenjak aku berada disini, dua tahun lalu hingga saat ini aku belum mendapatkan apa yang aku inginkan. Aku selalu saja melakukan hal yang bukan menunjukkan diriku yang sebenarnya. Memang benar aku di terima oleh orang-orang di sini tapi itu bukan diriku yang sebenarnya karena selama ini aku sudah menjadi orang lain. Aku sudah berjanji bahwa 'jika orang lain menerimaku maka mereka harus menerimaku sebagai diriku sendiri bukan menjadi orang lain demi diterima oleh orang banyak', tapi aku tidak menepatinya. Sungguh aku sangat menyesalkan itu.
"Kak sepertinya aku mulai lelah dengan ini semua? Maukah kau menerimaku saat aku kembali?" tanyaku yang entah yang dimaksud berada dibelahan dunia sebelah mana.
"Somi bicara pada siapa?" tanya Pinky yang baru saja datang menghampiriku.
"Em tidak, aku hanya berpikir haha,"jawabku sekenanya.


Tbc.

Huwaaaa sepertinya ini pendek sangat :v
Jangan lupa vote dan commentnya ya 😘
See ya:*

Home - Joshua Hong × Jeon SomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang