02 JUNI~ Chapter 01

29 2 1
                                    

Arman, itulah nama panggilanku disekolah saat aku masih duduk dibangku sekolah, saat aku berdiripun aku masih tetap dipanggil Arman.
Dan sampai sekarang pun masih sama namaku tetap Arman, karena itu adalah nama kesayangan yang diberikan padaku oleh orang tuaku.
Tapi jujur aku aja nggak tau kenapa orang tuaku ngasih nama itu, apa istimewanaya coba nama itu.
Kalo aja dipasin bulan lahir gue juga nggak mungkin. Gue aja lahir bulan Juni.
Tapi masih mending sih diberi nama Arman dari pada Juni.
Lagian kan gue juga tampan nan menawan, jadi ada lah sangkut pautnya dengan nama gue.

ARMAN "Anak keRen Manis And tampaN" hihihi...
Itu bisa juga lah.
Jadi gini singkatnya sob, gue lahir dirumah sakit terdekat rumah, tanggal 02 Juni 1999.

Mungkin udah cukup perkenalannya sob nanti bisa kepanjangan nihhh malah bikin mabuk baca.ckckck....$#^#
Intinya gue mau kasih kisah gue sama kalian sob.
Mungkin awalnya darimana untuk gue cerita ya...? Nah dari 02 Juni adalah pertama gue dapet hadiah dari pacar gue. Seumur umur baru gue ngrasain dapet kado dari seseorang, waktu itu gua dapet hadiah tuh kaos oblong warna biru muda dan modelnya juga gue heran. Karena secara gue kan cowok maco nan kekar, tapi nih kaos kok bentuk model cewek lantas gue tanyaain tuh kenapa bisa gini bentuknya, ehhh parahnya nih kaos katanya ketuker sama orang di mobil.. seeeettdah cewek teledor juga nih. Untung dia cantik orangnya mau gimanapun dia apapun keadaannya dia tetap cantik karena pacar gue juga itu adalah namanya.

Padahal dia gak cantik cantik banget sih gak kaya namanya. Dia itu jutek bgt orangnya, itu yang ngebuat gue kadang kesel sendiri. Pengenya sih gue putusin tuh cewek, nah rencananya mau gue putusin dihari ulang tahunya biar dia nggak bisa lupa sama tuh kenangan tapi nyatanya gue yang harus keduluan singkatnya nanti gue jelasin. Tapi gue emang harus sabar untuk ngadepin tuh cewek.
Gue udah pernah tanya sama cewek gue itu, gue mah bingung kenapa gue ditampol ya..?
Menurut lo salah gue salah dimananya secara gue juga bicara jujur kan ya.
Waktu itu jam istirahat disekolah. Biasa namanya aja orang pacaran kalo nggak disamperin takutnya ditenteng orang. Ehh kaya keranjang belanjaan hikhikhik.
Gue sapa tuh cewe.
"Hey sayang..?" Ehh tapi kelewat tuh salah manggil orang.
Kan cantik nama cewek gue.
"Hey Cantik" sebenernya pengen muntah pas manggil tuh nama.
"Hemm.." jawaban yang simpel nan padat.
Dalam hati gue berbicara.
Mampus nih gue
"Sayang lagi ngapain, udah makan belum, tadi pelajaranya gimana apa gurunya buat kamu nyaman seperti aku buat kamu nyaman."emang sengaja gue panjangin biar dia jawabnya panjang.
"Liatnya lagi apa, udah kemarin, yah seperti biasa, setidaknya guruku nggak pernah buat gue menangis nggak seperti lo." Jawabnya dengan greget.
Grubakkk sontak hati gue kaya jatuh kebawah kolong jembatan diantara paru paru dan jantung.
"Untung lo pacar gue kalo bukan udah gue ajak jadian lu." Nah pas itu gue ditampol tuh sama dia.
Secara gue bingung.
Apa salahnya gue ampe gue nih ditampol.
Ehh.. dia malah langsung pergi tuh. Dalam hati gue nih berfatwa "yang sebelahnya belum ketampol.hikhik" ehhh nggak taunya dia balik lagi tuh langsung deh gue kena tampolan yang kedua nih dua pipi jadi korban.

Eek.. tuh orang kali ya..
Kaya paranormal aja, bisa balik lagi. Emang nih hati ada toanya apa bisa denger gitu, apa tuh telinga gajah kali ya.

Tapi tuh gue selidikin dia, karena akhir akhir ini dia beda bgt sama gue dia kek udah acuhkan gue dari pandanganya.
Dan gimana gue gak terkejut. Dari hasil penyelidikan gue ini sempet gak percaya sih.
T

api itu udah gak katanya lagi malah itu gue liat dengan mata kepala gue sendiri karena gak ada yang mau nemenin.
Sempet yah tuh dia berak tuh dikali. Ehhh taunya dia itu adalah #$/!/#
Gue sensor aja.
Karena gue nggak liat tuh karena gue rabun jauh.

Bener bener gila yah. Jadi selama ini gue udah ketipu sama parasnya aja. Gue nggak pernah tau isi hatinya.
Ternyata dia main belakang nggak main depan, biar nikmat kali yah. Wah parah parah.
Boomm***** serasa meledak hati gue saat melihat tu pacar gue dikali sama orang yang secara jelas gue pake kaca mata kuda biar fokus kedepan.
Dan ternyata dia apa..?
Dia menduakanku sob.
Sakit hati gue sakitnya tuh disini didalam tubuhku. Karena hati gue rapuh sob, bagaikan lilin yang menyala dan tertiup angin.
Rasanya padam dan mati hati ini remuk sebagian jiwa ini melihatnya.

Namun ku gagal lagi hoouwoo
Dasar gila gila gila.
Bodoh banget gue nih bisa ketipu muslihat tuh orang.
Jujur hati gue brontak sob. Gue nggak tau harus gimana dan harus gimana lagi. Lagi dan lagi aku harus menjadi rapuh.
Ini masih awal.
Yah awal perjalanan ini akan dimulai dari sini, dari awal kisah percintaanku dengan dia dan akan terus lanjut untuk kedepan sampai aku mendapatkan teman baru yang bernama Afif dan Hendri.

Bersambung......
Pasti kalian kepo dengan kisah selanjutnya.
Yukk bacah dan ikuti kisah kisahnya sobb
Jangan terhenti disini.
Pasti akan ku lanjutkan 02 Juni ini dengan cerita yang semenarik mungkin.

02 JuniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang