Disini gue mau ceritain kisah gue sobb.
Tepatnya sebelum gue masuk TK yg ada didesa gue.
Gue adalah tipe cowok cengeng bgt sob boleh dibilang kaya cewek. Tapi gue malah ngelebihin cewek tuh cengengnya. Ehhh apa gara gara gue dari dulu mainya sama anak ceweo mulu yah, soalnya nih tiap hari mainan bola bekel tuh terus duduk melingkar, terus maina karet juga ehhh mungkin kalo yg lompat lompat itu wajar sih, tapi nanti kalo kalah tuh akuirnya tawuran tuh. Emang masa kecil itu bahagia sobb soalnya nggak takut sakit hati kalo mau main ya main palingan nanti kalo udah musuhan tinggal nunggu aja gak lama kemudian baikan lagi dah tuh, namayna aja anak kecil. Tapi gue tuh sebenernya bandel banget sob kalo gue lagi dirumah tapi yah itu lah kalo lagi di luar diem aja gek berani ngapa ngapain. Makanya gue tuh dapet julukan sang juara menang""""""menangis eh haha alias jago kandang, eeettttssss tapi jangan salah sob, gue juga tipe cowo tampan yg udah digandrungin banyak cewek tuh dari gue kecil dan gue terkenal mudah cari temen yah bisa dibilang sih ahli bergaul gitu lah.
Yah nggak disangka emang tuh gue konyol banget lah sob, udah banyak temennya tapi masih aja cengeng. Nah mungkin temen gue itu nakal nakal kali yah.
Hmmmmm....
Udah biasa lah kalo masih kecil nangis masih kecil sering dinakalin.
itu kalo diluar gue udah pasang wajah pucat. Kenapa.? Karena gue pengecut. GUE NGGA BERANI UNTUK NGELAWAN DAN PALINGAN GUE CUMA BISA NANGIS AJA.
DAN SALAH SATUNYA GUE SERING DIBULLY. JADI SEBENERNYA GUE MARAH SAMA MEREKA PUNYA TUH GUE PERASAAN DENDAM. Ok ok, tapi gue harus berlatih sabar untuk semua itu yah nggak sob.
Tepatnya didalam pergaulan yg pernah gue alami di kehidupan yg sunyi ini dan kesendirian.
Waktu itu gue baru masuki TK, nah gue dapat nomer absen 3 kalo nggak salah.
Gue paling sayang tuh sama ibu guru yg ngjarin gue dari kecil itu.
Jadi beliau namaya bu soimah.
Beliau yg paling sabar ngadepin kebodohan gue saat itu.
Dan cuma beliau yg mengerti gue saat itu.
Namun beliau sudah tiada saat gue udah masuk di smp kira kira saat kelas 2, dalam hati nih kok kalo berangkat sekolah udah gak pernah liat beliau. Betapa gue terkejut mendengar kabar kepergian beliau, hati ini bagaikan hancur tak karuhan dan air mata mulai membasahi pipi ini.
Padahal gue berharap banget kalo bisa ngundang beliau di acara besar gue saat sukses kelak.
Beliau bagaikan ibu kedua yg sangat aku cintai. Saat menangis karena dicela teman teman di kelas dan saat itu pernh sewaktu sedang jam istirahat. Saat gue ini lagi duduk dan dijahilin teman sebelahnya teman gue nih.
Coba bayangin aja nih ya. Saat lagi enak enaknya duduk bangku yg sedang gue dudukin tiba tiba ditarik mundur dan membuat gue jatuh kebelakang sampai terguling guling ini tubuh.
Yg membuat suasana kelas menjadi penuh tawa banyak teman teman yg melihat kesengsaraan gue ini.
tapi apa yg bisa gue lakukan saat itu, hanya mengikuti alur tawa mereka yg sangat keras. Meski hati ini begitu menahan rasa malu, sakit dan marah campur aduk menjadi satu. Karena gue gak berani untuk melawanya.
Dan sosok guru yg telah gue anggap menjadi ibu kedua disekolah ini melihat kejadian tadi langsung mengahmpiri dan ngebantuin gue berdiri terus ngasih minum untuk nenangin suasana hati ini yg gak karuan.
Begitu mulianya beliau dimata ini.
Meski itu hanya kenangan yg pernah gue alamin tapi emang bener nih sampe sekarang gak terlupakan. Beliau sering sekali memberikan masukan masukan yg bisa ngebuat perasan ini tenang.
Heemmmmm.
Mungkin banyak yg jahil tapi tetep harus sabar dan jangan ngebales perbuatan mereka.
Mungkin hanya itu yg masih gue inget sampai sekarang. Karena jasanya yg sangat besar bagi teman teman dan gue pribadi sangat berharap bisa berjumpa kembali dengan beliau. Tapi apa yg bisa gue lakuin.
Ini semua udah menjadi takdir ilahi. Dari sini gue hanya bisa mendoakan yg terbaik untuk beliau dan menulis sebuah pesan singkat rasa sayang untuk beliau dengan penuh perasaan yg menggebu.☆
☆☆
☆☆☆
☆☆☆☆
☆☆☆☆☆
☆☆☆☆☆☆
☆☆☆☆☆☆☆
☆☆☆☆☆☆☆☆
☆☆☆☆☆☆☆☆☆
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆Engkau adalah guru yg hebat bu. Semua langkahmu tak pernah sia sia untuk datang dan mengajari anak anakmu disekolah.
Amalmu sangatlah luas dan penuh mengalir setiap waktu aku ingin ibu kembali dalam dunia ini.
Karena hanya engkau yg mampu melindungiku saat aku dalam bahaya dari mereka yg menjahiliku bu.
Engkau bagaikan pahlawan bagiku. Engakau tak pernah merasakan lelah dan meminta bayaran pada kami, tapi hanya semangat kami yg membuatmu bahagia dalam mengajar.
Aku sangat bangga pada ibu.
I LOVE YOU.
Ibu Soimah guru TK masa kecilku selamat jalan dan tenanglah diapam suraga yg telah disiapkan Allah untukmu.
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
☆☆☆☆☆☆☆☆☆
☆☆☆☆☆☆☆☆
☆☆☆☆☆☆☆
☆☆☆☆☆☆
☆☆☆☆☆
☆☆☆☆
☆☆☆
☆☆
☆S
ecarik surat yg tertulis itu gue ikatkan kebalon berwarna merah harapan untuk tuhan supaya menjaganya.
Meski gue tau itu gak mungkin bakal sampai tapi gue yakin tuhan kan tau apa yg telah gue tuliskan itu.
Thank's ALLAH SWT.
I LOVE YOUOk sobb mungkin singkatnya aja ya saat gue gue berada di TK itu gue merasa gue paling lemah karena saat dijahatin mereka gue nggak berani lawan. Hampir tiap hari gue dibully tapi gue masih diam dan bertahan.
Dan hanya dendam yg ada dalam hati gue sampai gue bener bener biasa ngebales perlakuan mereka terhadap gue.Itu sih kalo singkat masalahnya yg gue hadepin. Tapi juga masih banyak keseruan keseruan yg gue lakuin.
☆♡☆Seeyounexttime☆♡☆
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
♡♡♡♡♡♡♡♡♡
♡♡♡♡♡♡♡♡
♡♡♡♡♡♡♡
♡♡♡♡♡♡
♡♡♡♡♡
♡♡♡♡
♡♡♡
♡♡
♡
KAMU SEDANG MEMBACA
02 Juni
Random02 Juni adalah sebuh cerita yg diambil dari kisah seorang pemuda. Yg memiliki karakter cengeng saat berusia sekolah kelas 2 SD. Karena penfalamanya yg selalu di jahili kawannya atau mendapat banyak kekerasan dalam kehidupanya. Yg akhirnya memutuskan...