Hoho sekarang kembali lagi nih cerita dari Arman mengenai kisah kisah yang ngacok parah.
Nah sekarang biar gue yang cerita tentang Arman sebentar.
Berdasarkan faktanya Araman itu adalah cowok tampan tingkat dewa. Kenapa bisa begitu ? ya karena itu udah kodratnya dia.
Nah karena itu banyak cewek cewek yang pengen jadian sama dia. Tapi banyak yang di tolak tuh sama dia. Alasan yang simgkat dan nyakitin ati bgt.
Dia itu nggak suka cewek cewek yang gak selevelnya.Eemmm.. maksudnya itu sih gini, dia tipe cowok yang memilih pasangannya.
Karena mungkin juga dia trauma sama cewek cewek yang bisa nyakitin perasaannya aja.
Jadi ok lah nanti bisa langsung kita dengerin kisah lanjutannya Arman gimana.
Jujur gue masih penasaran tuh apa yang bakal Arman lakuin dikehidupannya.
//////////////////////////////////////////////////////Selamat datang kembali para pembaca pemula. Ehhh bukan pemula tapi setia.
Gue Arman dan disini gue kembali lagi nih dengen cerita lain kemarin kan mantan gue nih sekarang temen gue ajaaa.
Seperti biasa gue pengen menghibur para penggemar gue nih di sekolahan.
Seperti biasa kan gue suka buat ulah ulah yang nyleneh nyleneh.
Karena cowok paling nyleneh ya cuma gue lah di kelas.
Gak ada yang bakalna berani menentang gue.Kecuali beberapa anak yang berani tapi nggak gue gubris lah. Karena udah gue anggap dia musuh rasa teman.
Emang ada musuh rasa teman? Ya ada lah ini buktinya gue sendiri yang nglakuin.
Kenapa sendiri.? Karena dia ngga tau gimana kabarnya helloooo wagu lah ya.
Maksudnya itu bermusuhan tapi gue masih lah menanamkan rasa persahabatan.
Karena musuhan itu nggak baik lah ya.
Tapi jujur ini tu sulit bener bener sulit.
Gue udah baik baikin dia tuh tapi apa balasan dari dia sama gua.
Dia malah cuek cuek aja tuh kaya nggak ada salah apapun.
Apa mungkin aku jadi ketua kelas yang tegas kali aja.
Tapi ada baiknya kalo dia itu bisa akrab nih sama gue, mungkin bisa jadi kawan yang solid kali ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
02 Juni
Random02 Juni adalah sebuh cerita yg diambil dari kisah seorang pemuda. Yg memiliki karakter cengeng saat berusia sekolah kelas 2 SD. Karena penfalamanya yg selalu di jahili kawannya atau mendapat banyak kekerasan dalam kehidupanya. Yg akhirnya memutuskan...