Ok sobb gue bakal ngelanjutin kisah gue nih di wattpad.
Sebelumnya.
Assalamu'alaikum Wr.Wb.Setelah hari itu dan pertama kali juga gue dihianatin. Sebenernya sih itu pengalaman kedua kalinya gue putus, tapi itu sempet sih putus nyambung sih sama dia sampe akhirnya gue bosen. jujur gue sakit banget ditambah nyesek rasanya.
Bagaikan langit dan bumi aku dan engakau selamanya takan pernah bisa bersama.
Jujur kisah gue ini udah kaya judul judul lagu dan liriknya.
Gue itu udah terlalu lelah untuk segalanya. Sampe pernah gue minum susu campur racun tikus.
Tapi bodohnya gue..
Namanya aja racun tikus pastinya buat matiin tikus.
Tapi mungkin aja kalo gue raja tikus kali gue dah kebunuh tuh minum racun. Dan parahnya lagi nih gue masih ada niatan untuk bunuh diri nih di pohon pepaya.
Gue naik bawa tali tambang yg besar nih.
Nah gue iket talinya pelepah daunnya tuh.
Terus gue iket erat serat eratnya bagaikan kisah cintaku kemarin.
Langsung aja tuh gue naik diatas bangku nah gue masukin nih kepala kedalam tali yang udah siap untuk nggantung diri ini.
Ehhhh...
Parahnya malah semplak tuh pelepah.
Gue rasa ada ilmu kebal dalam diri gue.
Sampe akhirnya gue jatuhin diri gue dari mobil angkot yang lagi ngetem di pinggir jalan.
Haha lucu gak tuh dijalan kaya orang gila. Niat hati sih pengen diperhatiin orang lain.
Eh tapi parahnya cuman diliatin aja tuh sama orang orang pengen kali gue colok tuh mata.Nah waktu itu gue udah punya calon baru nih. Namanya masih privasi lah. Nanti bakal gue kenalin dehh. Soalnya dia setia, katanya sih tapi tuh nyatanya nggak gitu. Padahal dia sama aja tuh sama mantan gue yang kemaren. Nyatanya juga sama aja akhirnya gue yang disakitin lagi, mungkin juga gue yang terlalu bego kali yah.
Parah banget tuh waktu itu gue.
Sampe akhirnya nih gue nekat aja tuh gue permainin tuh cewek cewek yang ngedeket yang mau gue pacarin.
Emang jahat sih. Tapi gimana lagi kalo nggak gue dulu yang nyakitin mereka. Gue dulu ntar yang disakitin..Singkatnya gue udah punya gebetan baru tuh. Gue lupa jadianya kapan.
Tapi jujur itu gue paling nyaman sama dia tuh sampe gue ngrasa betah banget tuh.
karena gue itu udah deket sama calon mantu gue yah nyokapnya doi.
Bukan selamanya itu gue bisa kenal baik sama Tri. Itu nama gebetan baru gue. Yang mau gue kenalkan.
Tapi sayangnya itu nggak bertahan lama tuh hubungan gue sama doi.
Meskipun banyak masalah yang menghadang didalam dunia percintaan gue.
Dia sempet pernah mohon mohon tuh minta balikan, tapi yah sorry gue tolak lah. Karena waktu itu tepatnya masih ngena dihati. Nahhh, setelah beberapa bulan kemudian ehhh malah giliran gue yang ngebet balikan sama dia.
Wahh parahnya gue sampe rela tuh kalo nggak mau nrima gue lagi sampe gue minum racun tikus untuk yang kedua kalinya.
Bodohnya lagi nih gue minum racu pake miniman dingin yang seger, gimana nggak ketagihan nih. Dalam hati gue nih dah mati kali yah.
Soalnya ini kemaren juga udah pernah tuh gue minum. Tapi gue gak mati, untuk kedua kalinya ini gue malah tertidur pulas dan berbusa nih mulut.
Tapi gue bener bener heran banget tah sama diri gue.
Secara gak mati mati juga nih.
Mungkin faktanya Allah masih memberi kesempatan untuk gue.
Mungkin gue terlalu bodoh, sampe sampe gue mau bunuh diri gue sendiri.
Gue akuin tu depresi tingkatan parah dan sangat parah, gue akuin tuh juga salah satu kebodohan gue yang gak bakal terlupakan.
Sampe sini gue udah sadar sedikit demi sedikit. Ya meski harus menjadi lemah. Itu hanya hal sepele yang udah biasa terbiasa.
Lopakan kisah itu. Kembali ke kisah percintaan gue yang konyol itu. Kenapa gue katakan itu konyol.
Karane gue udah buta sama yang namanya cinta. Gue udah terlalu lupa diri.
Buktinya aja gue nggak bisa mbedain yang namanya duren sama kelapa.
Lan sama sama dipohon tuh ya.
Jadi apa bedanaya coba.
Kalo duren itu ada durinya dan nggak ada airnya dan baunya nusuk bgt.
Kalo kelapa nggak ada durinya airnya jauh lebih banyak dan banyak manfaatnya itu kata guru gue pas pelajaran IPA di sekolahan. Dimana kiranya seperti apa pun cerita gue.
Bisa dilihat aja direfrensi.
Namanya aja udah acak pastilah nggak mungkin sejalan pikiran kalian.
Tapi ya apa salahnya mebaca, meski gak ada manfaatnya ya terpenting sudah ada kata yang mengibur.
Pastinya gue punya banyak mantan mantan yang gak punya etika.
Dia datang lalu pergi bagai pelangi setelah hujan reda.
Brakkkkk.. .
Gue ketawa sendir mendengar alasan alasan mantan gue yang gak bermutuh sama sekali dan yang bikin gue nyesek banget nih tuh mantan jadian sama temen deket gue dulu sobb.
Bayangin aja setiap hari ketemu dan liat kemesraan mereka yang ngebuat gue kaya terhina dan teracuhkan.
Parah banget sobb. Pernah sekali kali nih gue ngeliat mereka berada disuatu tempat yang sepi ditengah perkebunan. Karena gue tau dari bapak gue yang awalnya ngeliat tuh mereka, waktu ita ada empat anak tuh disana gue ngintai dari atas kebun gue yang ada dipinggir jalan itu.
Tau nggak kalian. Sungguh kaget setalah gue liat mantan gue itu.
Ternyata itu mantan gue bener bener berubah.
Udah kaya tembok pake cat kapur itu yang tebel banget sampe sampe tuh 5cm kali tuh.
Gincunya yang merah banget udah kaya abis minum darah tuh kaya vampir difilm film.
Dan parahnya lagi tuh jadi tambah gila tuh anak parah parah bener parah.
Tapi beruntung gue gak kenal jauh tuh sama dia.
Meskipun sekarang dia udah berubah udah nambah cantik juga. Tapi ya sudahlah biarkan saja lupakan semuanya. Karena itu sangat menyakitkan dan bikin nyesek parah.Ok thank's.
Berikutnya baca kisahnya lagi.
Kedepanya mungkin akan nambah ngacok.
Tapi menyenangkan.
Wassalamu'alaikum
KAMU SEDANG MEMBACA
02 Juni
Random02 Juni adalah sebuh cerita yg diambil dari kisah seorang pemuda. Yg memiliki karakter cengeng saat berusia sekolah kelas 2 SD. Karena penfalamanya yg selalu di jahili kawannya atau mendapat banyak kekerasan dalam kehidupanya. Yg akhirnya memutuskan...