Queen Bee Vs Bad Boy [Y-E-S-S-Y]

794 10 0
                                    

❤️❤️❤️

----
Setelah Juliet di keluarkan dari sekolah nya yang berada di Los Angeles, mau tidak mau ia kembali ke kehidupan nya di New York dan kembali dengan orang tua nya.

Ketika ia pindah ke Avenues, Ia bertemu dengan Nicolas Richards, lelaki terpopuler, tertampan, dan terkaya di sekolah nya.

Juliet membenci nya pada pandangan pertama, karena Juliet tidak bisa mengendalikan lelaki seperti Nick, ia butuh lelaki yang ia bisa kendalikan seperti budak nya.

Di sekolah sebelumnya Juliet sangat populer, dengan wajah cantik dan berasal dari keluarga kaya. Ia langsung dapat label sebagai Queen Bee.

Tapi sekarang?

Ternyata di sekolah baru nya sudah memiliki Queen Bee, yaitu Paulina Hunt, Juliet tidak begitu peduli dengan semua itu, karena ia lelah menjadi perempuan licik, tetapi itu sebelum Paulina mempermalukan dirinya di hari pertama ia pindah sekolah.

Pada akhirnya membuat sikap asli Juliet keluar, ia ingin balas dendam pada Paulina. Yaitu dengan menjadi Queen Bee di sekolah baru nya.

Ada beberapa hal yang harus Juliet lakukan jika ingin menjadi Queen Bee :
1. Mencuri minions nya Paulina A.K.A anak buah Paulina.
2. Mencuri lelaki idaman nya, dan yang ternyata adalah lelaki terakhir yang Juliet harapkan.

Yaitu Nicolas Richards.

-----------

HAPPY READING!

Written by Y_E_S_S_Y

Rekomendasi Cerita WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang