1

7.9K 657 26
                                    

🖤💛💙
Baekhyun's POV

Hai, gw Baekhyun! Atau biasa dipanggil Meimei. Lo semua pasti bingung kenapa gw bisa dipanggil Meimei. Jadi, emak gw tuh nge fans banget sama pemain ftv "Kampung Durian Runtuh", namanya Meimei. Kata emak gw, dia pengen banget namain anaknya Meimei dan berhubung gw lahir di bulan mei,  kenalah gw sebagai sasarannya.

"Mei, sini!"

Dia Chanyeol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia Chanyeol. Sahabat gw sejak baru ditiupin roh di alam kandungan. Dia sempurna, tapi sayang... ga peka.

Gw sejak lama suka sama dia. Tapi, gw cuma kentang... bulet dan buluk, ga lebih dari itu. Banyak banget cuy degem yang lebih bening yang ngejar-ngejar dia. Kalo modelan kayak mereka, gw bisa apa?

Gw tau hubungan kita cuma sebatas sahabat baik. Tapi apa ga boleh kalo gw berharap kita lebih dari itu? Ga boleh ya? Hehehe.

Chanyeol itu suka banget baperin gw. Dia sering banget bilang hal-hal yang bikin jantung gw ga sehat.

"Mei, gw kangen ama lo."
"Mei, gw mau ketemu sama lo."
"Mei, gw beruntung ketemu sama lo."

Gimana gw ga baper kalo digituin? Tapi mungkin gw jatuh hatinya kecepetan jadi patah hatinya kerasa menyakitkan banget. Hati gw sakit banget pas denger dia lagi ngobrol sama temennya.

"Yeol, hubungan lu sama Baekhyun tuh apaan sih?"

"Cuma sahabatan biasa."

Nancep banget. 3 kata yang bikin gw nyadar kalau kita emang cuma sahabat. Mungkin gw nya aja yang kebaperan dan terlalu berharap. Ga mungkin juga kan dia mau sama gw?

Gw rasa ini saatnya yang tepat buat move on! Gw udah buat perjanjian sama diri gw sendiri, isinya:
1. Ga boleh baper sama Chanyeol!
2. Anggep Chanyeol sebagai sahabat, ga lebih!
3. Hindari skinship sama Chanyeol!
4. Gatau lagi...

Ya kira-kira kayak gitu lah. Intinya gw harus move on! Gw ga boleh lemah! Tapi apa bener gw bisa move on dari dia?

🖤💛💙

Meimei x Mail // ChanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang