17

1.8K 255 31
                                    

❤️❤️❤️
Abang Jisoo's POV

"Bang, lo apa-apaan sih gosipin gw gitu."

Dulu gw ngebet banget adek gw pacaran ama Joohyuk. Secara dia kan perfek banget. Kalau diliat juga si Joohyuk ini lebih keliatan bisa jagain adek gw dibanding Chanyeol.

"Mei, putusin Chanyeol aja. Joohyuk lebih baik dari dia."

Gw hasut Meimei aja kali?

"Ga! Ga! Ga! Chanyeol paling baik!"

"Gw tim Joohyuk, Mei. Maaf. Mulai sekarang gw ga restuin lo sama Chanyeol kecuali Chanyeol bisa jadi imam yang baik."

Gw beneran takut kalau Chanyeol ga bisa jadi pembina keluarga yang baik. Gimana kalau nanti Meimei ditinggal demi yang lain? Gw ga tega.

"Bisa kok! Pacar gw bisa apa aja bang!"

"Yaudah. Pokoknya gw ga restuin kalian."

Lah gw malah ditinggal jir.

❤️❤️❤️

"Ayah tau Joohyuk kan? Itu loh yah yang suka imamin di mesjid."

Kalau ngehasut adek gw susah. Gw bakal hasut orang yang bakal nentuin sah apa ga nya hubungan. Yaitu, ayah. Gw beneran ga yakin sama Chanyeol.

"Iya ayah tau. Joohyuk yang cakep itu kan? Anaknya pak RT. Kenapa?"

Nah iya, cocokkan sama Meimei.

"Ayah setuju ga kalau dia jadi mantu ayah?"

"Loh abang mau nikah sama Joohyuk. Jangan gitu lah bang, sadar posisi. Kamu itu atas loh, dia juga."

Bukan gw, yah. MEIMEI. YAKALI GW SAMA JOOHYUK. NGANUNYA GIMANA COY.

"Bukanlah yah! Maksud aku dia ama Meimei nikah."

"Wah, Meimei? Bukannya udah ada Chanyeol?"

"Putusin aja kan bisa, yah."

"BANG, CUKUP! KALO LO GA SUKA CHANYEOL YA YAUDAH KAN YANG SUKA GW BUKAN LO!"

Yah marah.

"Kamu sih, Soo. Sana minta maaf."

❤️❤️❤️

Sekarang gw lagi di depan pintu kamarnya Meimei. Dia ga mau bukan pintu karena marah. Sedikit-sedikit gw denger dia nangis gitu. Merasa bersalah juga sih kayak gitu. Maaf ya Mei.

"Meiii... bukain dulu lah pintunya. Abang mau bicara."

Gw ngetuk pintunya pelan. Sesekali nyoba buat dobrak secara halus. Tapi gada suara. Hening banget ga kayak tadi. Disinilah gw nyoba dobrak pintunya dia. Ga peduli tuh pintu rusak, pokoknya gw harus masuk.

Brakk

Oh shit dia kabur lewat jendela kamar.

❤️❤️❤️
Author's POV

"Makasih, Chan. Udah mau jemput aku."

Sekarang Baekhyun lagi ada di rumah Chanyeol. Dia ga tahan di rumah apalagi ada abangnya. Abangnya ga berhak ngatur hidup dia. Baekhyun punya kehidupan pribadi yang hanya dia yang bisa ngatur.

"Kamu kenapa, hm?"

AIH SOFT SEKALI MAMANG CHANYEOL.

Baekhyun ga milih untuk menjawab. Dia takut untuk bilang.

"Yaudah gapapa kalau ga mau cerita."

KAN SOFT BANGET.



































"Abang ga restuin kita, Chan."

Setelah keheningan yang berlangsung lama akhirnya Baekhyun buka suara. Sejujurnya dia takut mau bilang tapi kalau emang ada hubungan spesial kenapa harus disembunyikan?

"Maksud kamu?"

Iyalah Chanyeol kaget bukan main. Padahal baru kemarin mereka bertemu dan abangnya udah setuju. Tapi kenapa sekarang ga ngerestuin?

"Baek, jangan bercanda ya. Ini bulan April udah lewat, aku juga belum ultah. Kamu kok ngasih aku howak gini?"

Baekhyun tau kalau Chanyeol udah manggil dia dengan nama aslinya berarti Chanyeol benar-benar serius.

"Chanyeol, aku serius."

Baekhyun menunjukkan raut wajahnya yang celius sambil menyandarkan kepalanya di bahu lebar Chanyeol.

"Baek, aku ga peduli. Bahkan kalau ayah kamu ga restuin kita pun aku tetep sama kamu. Aku ga akan nyerah sama kamu. Selama aku bisa disini jagain kamu, kenapa engga?"

Baekhyun mau nangis aja. Iya dia cengeng banget jadi ya dikit-dikit nangis gitu.

"Aku sayang kamu." Bisik Chanyeol di telinga Baekhyun dan melanjutkan kegiatan bermesraannya ( ◑ω◑) .

❤️❤️❤️

MAAF BANGET BANGET PENDEK HUHU... BTW, STREAM UN VILLAGE YALL!!

NANGIS GA SI LO😭 INI BERDUA MAU NGAPAIN HMM😏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

NANGIS GA SI LO😭 INI BERDUA MAU NGAPAIN HMM😏

Meimei x Mail // ChanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang