❤️❤️❤️
Baekhyun's POV"Meii kamu dipanggil ayah tuh."
Ayah? Di rumahnya Chanyeol masa ada bapak gw? Jangan bilang ayahnya Chanyeol pliss. Mamah kayaknya tau kalau gw bingung.
"Di ruang tamu. Tenang, pasti baik-baik aja kok."
Pasti ga baik-baik nih. Gw pergi ke ruang tamu dan bener, bapaknya udah ngeliatin gw dengan tatapan khasnya.
"Kakak kamu ga ngerestuin kamu?"
Heh? Mana bisa ni orang tau? Padahal tadi gw di ruangan itu cuma ada berdua sama Chanyeol. Kok bisa tau?
"Eh? Gimana om?"
"Saya tau segalanya. Jadi bener atau bener?"
Serem juga ya ni orang. Mana gw cuma dikasih dua pilihan yang ga berguna lagi.
"I-iya om."
"Kalo gitu, setelah lulus kamu langsung nikah sama Chanyeol."
LOH LOH LOH! APAAN NEH!?
"Eh om? S-saya masih mau kuliah dulu baru nikah."
"Ya, habis nikah masih bisa kuliah."
Ya bener sih. TAPI YA MASA GW NIKAH MUDA. MENGURANGI DOSA TAPI YA HMM...
"Saya belum siap, om."
"Ya. Harus siap."
"Om..."
Beliau diem. Ngamatin gw dari atas sampe bawah. Macem om-om mau ngegagahin gw gitu.
"Hoshh... AYAH NGOMONG APA SAMA MEIMEI!? Hoshh..."
Chanyeol tiba-tiba dateng dengan napas yang terengah-engah. Dari raut mukanya sih dia kayak panik banget.
"Kenapa? Ayah mau jodohin dia sama adek kamu. Katanya dia siap mau nikah sama Guan."
Eh monyed, kayaknya tadi kita ga ada bahas Guan deh. Gila ini isi otak bapaknya ga ada yang bisa nebak, diluar jangkauan manusia banget. Chanyeol natep gw dengan muka melasnya, gw melotot dan geleng-gelengin kepala memberi artian kalo itu ga bener.
"Yah.. Chanyeol kan udah bilang, Chanyeol yang cinta dia bukan Guan!"
"Terus kalau kamu cinta dia, apa ada pengaruhnya buat dia? Yeol, kalau kamu cuma sekedar cinta tanpa ada keseriusan lebih baik berhenti, kasian dia."
Chanyeol diem doang dan gw juga. Perkataan ayahnya bener sih tapi ya masa gw nikah di umur 18 sih. MOHON MAAP OM INI SAYA GA NGEBET MINTA NIKAH. Gila kali. Ini perkataan bapaknya seakan-akan bilang kalo gw pengen banget diseriusin. Padahal gw nolak, EH TAPI MALAH DIPAKSA.
"Yah, kita kan baru mau lulus sma. Perjalanan kita masih jauh banget. Masa iya kita nikah muda?"
"Bukannya bagus? Menghindari maksiat dan zina."
Ya ampun lo kira kita tiap hari naena sampe dibilang zina gitu. Astagfirullah untung bapaknya pacar gw.
"Baekhyun boleh keluar sebentar? Saya mau bicara sama anak caplang."
Gua ngangguk dan pergi dari ruang tamu. Akhirnya terbebas dari penjara batin. Mau ke Guan ah, minta ajarin main 'Gratis Api' hehe.
❤️❤️❤️
Author's POV"Chanyeol, kamu tau kan perusahaan ini harus ada penerusnya?"
Jadi keluarga Chanyeol itu punya perusahaan kelapa sawit terbesar se Indonesia. Iya dia kaya banget tapi tetep sederhana. Buktinya rumahnya aja ga semewah Kim Kardashian. Ga ada yang namanya lift paling cuma eskalator tapi tetep aja makenya tangga. Ga ada yang namanya helikopter paling cuma mobil roll royce 4, mini cooper 3, Lamborghini Veneno 2, Ferrari Pininfarina Sergio 3, sama mobil biasa kayak HR-V, Alphard, dan lainnya. Ga ada yang namanya kolam renang pribadi, yang ada cuma danau di halaman belakang rumahnya. Jadi ya sederhana lah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meimei x Mail // Chanbaek
Fanfiction"Chan, kita ini apa?" "Temen kan?" ⚠️WARNING⚠️ ⚠️BXB ⚠️Non baku