PDKT

31 0 0
                                    

*Setelah mos selesai
Kami berdua ternyata mendapatkan kelas berbeda ,sungguh ini sebuah tantangan. Dan gw coba memberanikan diri datang ke kelasnya saat jam istirahat untuk berkenalan lebih dekat lagi,hihii.

*depan kelas

" sorry gw nyari yang namanya niki ,ada kaga dikelas ini? " tanyaku

terdengar suara yang begitu lembut tapi dengan wajah menantang dari belakangku.

" apa mau lu dateng ke kalas gw? ha! " tanyanya dengan nada tinggi

" ehm anu.. " jawabku gugup

" gw cuma mau bilang , coveran di instagram lu bagus banget, suara lu terdengar merdu banget di telinga" kataku

" ah biasa aja " jawabnya cuek

" iyaa sumpah merdu banget di telinga, telinga kucing gw maksudnya" jawabku sedikit tertawa

respon niki langsung mencubitku dan gw pun lari untuk menghindari cubitan dari niki.

*tangga kelas

drhkkk..  terdengar seperti orang jatuh dari lantai dan benar itu niki.dan tak sengaja sahabat gw sendiri, glen. yang menopang badan niki saat terjatuh. tak tau kenapa, ada rasa cemburu didalam diri gw yang membuat begitu emosinya gw saat itu.

" maksud lu apaan coy! " bentakku.

" elu yang kenapa *** , dia jatuh gara gara elu kan ? " jawab glen

terlihat niki yang merasa kesakitan karna kakinya yang terkilir

gw langsung minta maaf langsung ke dia,dan gw ga yakin kalo dia menerima maaf dari gw.

" nik, sorry banget yaa gara gara gw elu jadi gini " kataku

" gapapa kok jer " kata niki

" lah, kok lu tau nama gw? " tanyaku penasaran

" gw diem diem stalking lu di instagram, hehe.. " niki tersenyum malu

" nah loh ketawan , sekarang ijinin gw buat ngebawa dan ngerawat lu di ruang uks sebagai tanda maaf gw " kataku.

" iyaa makasih jer " jawabnya dengan lembut.

*ruang uks

" nik, nanti gw boleh nganter lu pulang nggak ? gw takut kalo lu kenapa kenapa di jalan " ajakku karna dia belum bisa jalan .

" gausah,ngerepotin lu jer . gw bisa balik sendiri kok hehe " ujarnya dengan sedikit kesakitan. 

" buat kali ini aja, sebagai tanda maaf gw,plis.. yaa? " pintaku dengan wajah memohon.

dan niki menepuk bahu gw dan bilang " sekarang jangan panggil gw dengan kata elu gw ,panggil aja niki. oke? dengan itu lu bisa nganter gw balik sampai luka gw sembuh "

" jangankan manggil niki, disuruh manggil sayang juga aku mau " ujarku.

" ah modus muluk, males ah.  btw sekarang manggilnya aku kamu,ciee.."
ujarnya dengan sedikit malu.

*bel kelas berbunyi..

udahan dulu ceritanya, lanjut besok!
jangan lewatkan episode selanjutnya..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 31, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

stories at schoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang