Awal Kenal

42 0 0
                                    

gw sekolah di SMA PELITA pusaka di daerah ibu kota. yap itu adalah sekolah terfavorit di kota jkt.

pertama kali gw menjalani mos di sma, gw adalah salah satu cowo yang bisa dikatakan pemalu dan penakut.dan saat gw upacara, gw dikejutkan oleh sesosok wanita tak dikenal yang begitu menarik perhatianku dengan senyumannya yg membuatku ingn terbang ke langit ke 7 *hhh alay betul.
dan gw mencoba memberanikan diri untuk berkenal dan gw belum pernah sekalipun mendekati perempuan,bahkan pacaran.

" hai " ucapku malu malu.

" hai jg, ada yang bisa saya bantu? " ucapnya judes.

" gw minta tolong bantu gw kenalan sama lu " ucapku.

dia pun ga merespon gw sama sekali sembari melihat kedepan mendengarkan ketua osis berbicara.

" lu kalo mau bantuin yang ikhlas dong, lu tadi yang nawarin sendirikan? siapa nama lu? " pintaku sedikit memaksa.

" kepo lu, dah gw jawab ok? sekarang gw boleh gantian minta tolong? "

jawab gw penasaran "apaan tuh? "

" tolong lu pergi jauh jauh dari muka gw, sekarang!  " dia terlihat begitu emosi.

" awas lu nyesel gara gara ngusir gw " jawab sedikit jail.

" lu tau ngga alasan gw minta kenalan sama elu? "tanyaku.

" gatau dan gamau tau " jawabnya cuek.

" lu itu mirip banget almarhum sahabat gw " jawabku dengan sedikit kebohongan, karna kebohongan termasuk dalam kamus cinta.

" hah serius? maafin gw ya,nama gw niki" jawabnya panik.

" nah sekarang gw udah tau nama lu, wkwk " gw tertawa terpingkal - pingkal .

" kok lu ketawa si ? lu nipu gw ya ! " dia terlihat begitu kesal dan segera pergi ke kamar mandi karena begitu kesalnya sama gw.

dan respon gw mengikutinya dan dari belakang dia tampak menahan rasa kesal.

gw tunggu dia agak lama
*depan pintu kamar mandi

" lu kenapa si nyebelin banget , gw paling gasuka sama orang nyebelin ! apalagi yang modelannya kayak elu "
kata niki.

" kalo gw ga nyebelin lagi , lu bakal suka nggk sama gw ? " kataku.

"  coba dulu usaha , jangan maunya doang instan " jawabnya tersenyum jail. 

udahan dulu yaa, jangan lewatkan kisah cowo berpita. see you!

stories at schoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang