💦
Refleks chaeyeon bangkit dari duduknya. Menatap tak suka ke arah pria asing itu.
"gila" umpat chaeyeon sesaat. Sebelum akhirnya dia berlari meninggalkan tamu tak di undang tersebut.
Benar-benar gila.
Siapa pria asing tersebut?
Kenapa dia mengatakan hal seintim itu pada chaeyeon.
Siapa dia?
Mukanya bahkan sangat asing di mata chaeyeon.
Dengan dengusan bernada ketakutan chaeyeon bersembunyi di balik pintu kayu kamar nya.
Bahkan.
Menatap orang asing saja untuk saat ini chaeyeon tak memiliki keberanian lagi.Trauma nya akan dunia luar terlalu menghantui hari nya.
💦
Nayeon yang melihat kelakuan chaeyeon pada tamu itu hanya bisa tersenyum sendu.
Kapan anak nya itu akan berani? Pikirnya.
Nayeon kadang sedikit sedih ketika melihat dua anaknya bisa bermain bebas. Tapi tak bisa sama sekali untuk satu anak nya.
Kadang dia iri. Ketika para anak tetangga bisa beraktifitas bebas di luar rumah. Sementara anaknya? Sekedar berjalan ke mini market depan saja sangat mustahil untuk di lakukannya.
"maafkan chaeyeon" tutur nayeon pada sosok pria yang dimata chaeyeon sangat asing itu.
"gapapa tan. Aku paham kok" balas sang pria tak kalah sopan.
"kamu makan siang di sini aja ya. Bentar lagi chaeryeong sama taehyun bakal pulang. Jadi kamu ga sendirian"
Oh
Ayolah kawan
Apa ini?
Apa nayeon- pria asing itu memang sudah saling mengenal sebelumnya?
Ku rasa iya. Pasalnya mereka terlihat akrab.
"oke tan"
Sekitaran 10 menit setelah dialog nayeon dan pria itu berakhir. Terdengar suara motor di depan sana.
oke.
Mungkin itu taehyun.
"aku pulang" dan benar saja. Itu taehyun.
Pria itu berdiri untuk menyambut kedatangan taehyun.
"hai"
"eh--" taehyun tertegun sejenak. Mata indahnya mengerjap beberapa kali dan itu terlihat begitu lucu.
"--bang jeno?"
Pria asing yang merasa namanya di tuturkan. Seketika membalas dengan senyuman "apa kabar sekarang dek?"
"eh!? Bang jeno. Harus nya aku yang nanya kayak gitu. Kapan pulang?"
Taehyun yang aslinya memang anak yang lumayan manja. Seketika tanpa sungkan langsung bergelantungan manja di pergelangan tangan kanan jeno.
"jadi? Kali ini atas bencana apa bang jeno pulang ke korea?"
Mendengar kalimat itu seketika jeno menjitak kepala taehyun tanpa sungkan. "mulut nya"
"aww ya habis nya emang kenyataan kan. Btw udah ketemu kak chae belum bang?"
Senyum jeno luntur "udah"
"terus?"
"dia tak mengenali ku"
"menyedihkan"
Pletak'
Jum'at
08-02-19
KAMU SEDANG MEMBACA
A day of love | Lee Jeno✓
Conto||Lee Jeno ||Lee Chaeyeon __ "Tidak butuh banyak waktu. Cukup sehari untuk segala nya"