01

22 4 0
                                    

Matahari sudah terbit dari arah timur🌤, alarm pun berbunyi⏰Xiuniee yang tadinya lagi tidur langsung bangun dan pergi ke kamar mandi.Lalu dia memakai seragam sekolah dan menyiapkan peralatan sekolahnya.Sehabis itu dia langsung turun menuju ke meja makan untuk sarapan bersama ke tiga kakaknya.

"Pagii kakak-kakakku yang konon katanya cakep,ganss😉" sapa Xiuniee sambil menarik kursi dan duduk disamping kakaknya.

"Yeuyy emang gue ganss dari lahir😎" kata Sehun

"Ahh massaa😛" ledek Xiuniee

"Yahhh kagak percaya,,nih gue buktiin kalo gue ganteng" balas Sehun sambil nunjukin foto di hp nya ke muka Xiuniee.

"Oohh😐" jawab Xiuniee datar

"Lahh malah cuma jawab oohh lagi😒" kata Sehun kesal.

"Lho masih mending di jawab,daripada cuma di dengerin tapi gak di jawab:'( " jawab Xiuniee dengan nada nyindir.

"Lahh lu curhat🙄" tanya Sehun

"Kagak-," jawab Xiuniee singkat.

"Lu berdua tuh bisa gak sih sehari aja gak ribut kek tadi " kata Chanyeol yang sedang sarapan.

"Iya ka maaf🙁abisnya ka Sehun dulu yang mulai😒" kata Xiuniee sambil melirik Sehun.

"laahhh kok gue sih orang lu yang duluan,lu kagak percaya kalo gue ini ganss" balas Sehun

"Woyyy stopp!!gue yang ganteng + cantik biasa aja tuh " kata Baekhyun sambil mainin hp nya.

"Yeuyy elu mah emang ganda" kata Sehun lirih.

"Mwoo!!!" kata Baekhyun marah.

"Ooh a-aaniyo🤗" jawab Sehun yang ketakutan.

"Udah cepetan selesein sarapannya terus berangkat" kata Chanyeol ke Xiuniee.

"Iya kaa" jawab Xiuniee.

Setelah mereka selesai sarapan, Chanyeol,Sehun,Baekhyun keluar rumah mau berangkat kerja,sedangkan Xiuniee berangkat ke sekolah.

"Ka gue berangkat sekolah nya naik apaan??" tanya Xiuniee.

"Lu sama gue ndeekk😁" jawab Seh
un.

"Kaa.. lu panggil gue apa?!??" Tanya Xiuniee kesal.

"Pendeeekkk😝" ledek Sehun ke Xiuniee

"Yeuyy ka gue tuh bukan pendek,tapi belum tinggi😬,,you know?!?" balas Xiuniee yang lagi sebel gara-gara dipanggil pendek sama kakak nya.

"Iyain dah,,yaudah ayo berangkat" kata Sehun sambil merangkul Xiuniee dan berjalan menuju mobil.

Xiuniee pun berangkat sekolah menggunakan mobil bareng  Sehun.Tidak lama mereka sampai disekolah,Xiuniee pun turun dari mobilnya begitupun dengan Sehun.

"lahh lu napa ikut turun ka??😐" tanya Xiuniee.

"Yeuyy suka-suka gue dong" jawab Sehun.

"Hmmm-_-" balas Xiuniee datar.

"Yaudah lh gue masuk ke sekolah dulu ya ka" kata Xiuniee sambil berjalan masuk ke sekolah dan meninggalkan Sehun.Belum jauh Xiuniee jalan tiba-tiba dipanggil sama kakaknya.

"Eehh Xiuniee..." Panggil Sehun.

"Ada apaan ka😮mau nambahin uang saku yakk😁" kata Xiuniee.

"Yeuy kagak lahh gr lu😒,,gue cuma mau bilang ntar lu pulang naik bus aja soalnya gue,ka Chanyeol ama ka Baekhyun ada acara" jawab Sehun

"Owhh yaudah lhh" balas Xiuniee.

WHAT IS LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang