03

16 4 0
                                    

"Gue tanya itu siapa yang nganter lu pulang?!?" kata Sehun tegas.Seketika Sehun jadi dingin wk.

Yupss tadi itu yang buka pintu kakaknya Xiuniee Sehun.Si Xiuniee takut dimarahin sama kakaknya itu karena pulang sama Mark.Yaa.. Ke-3 kakaknya itu sangat protektif ke Xiuniee,mengingat sebelumnya pernah ada cowok yang nyakitin hati nya Xiuniee,sampai² Xiuniee mogok makan dan hampir bunuh diri.

Adek lu alay bener hun cuma diputusin cowok aja ampe mau bunuh diri ~ author.

Yaa itukan first love nya adek gue,diputusin pas lagi sayang²nya gimana gk stres ~ Sehun.

>>>

"Selamat siang om,saya temannya Xiuniee"-jawab Mark sambil membungkuk sopan ke Sehun yang tadi dipanggil om sama Mark.

"Emangnya muka gue mirip om²"~batin Sehun.

Xiuniee yang denger si Mark manggil kakaknya itu om langsung senyum² sendiri.

"Dia Kakakku😆oh ya kak ini Mark temennya Xiuniee disekolah" kata Xiuniee setelah liat ekspresinya Sehun yang sepertinya marah dipanggil om.

"Oh oh mianhae h-hyung kukira hyung ayahnya Xiuniee😅"kata Mark malu.

"Hmmm gak papa😒"-Sehun.

"Ya udah Xiuniee gue pulang dulu ya,hyung aku pamit pulang ya😃"-kata Mark.

"Gak mam__" belum selesai ngomong udah dipotong dulu sama si Sehun.

"Gak gak pulang aja lu ke rumah sana Markonah" kata Sehun yang ngusir si Mark.

"Lhaa gue diusir😓terus kenapa nama gue jadi Markonah😌ya walaupun si Hyu Ra manggil gue kaya gitu juga sihh😒"~batin Mark.

"Namanya Mark kak bukan Markonah😓" kata Xiuniee.

"Ya like like gue donk" bales Sehun.

"Yaahh alaynya kumat" kata Xiuniee pelan tapi masih bisa didenger sama Sehun.

"Lu tadi ngomong apa!?!😬" tanya Sehun sedikit jengkel.

"Hah-hah kagak gue gak ngomong apa😳" bales Xiuniee.

Mark yang ternyata masih ada di deketnya Xiuniee pun pulang kerumahnya.

>>>

"Udah lu masuk gih ganti baju,makan,terus istirahat." perintah Sehun.

"Iya kak,oh ya ka Chanyeol sama ka Baekbaek belum pulang?" tanya Xiuniee.

"Belum,paling nanti sore pulangnya" bales Sehun.

Skip>>>

Sore hari    Xiuniee,Chanyeol,Sehun,Baekhyun,Kriss dan Luhan lagi kumpul diruang keluarga sambil nonton drakor 100 Days My Prince.
Laahh mereka itu lagi nonton yang pas adegan nya Kyung-soo lagi 💏 nnaahh gitu,tau kan ya maksudnya.

"weyy omg temen gue udah gak suci lagi!!!😲" kata Baekhyun yang heboh liat temennya ngelakuin adegan kiss.

Lhaa bukannya lu juga pernah main drakor terus adegannya kek gitu ya Hyun -author.

"Woahh bang D.O kerenn😱" kata Sehun.

"Pinguin gue udah besar ternyata,tapi kalo menurut tinggi masih tinggian gue😎" sambung Chanyeol.

Yeuyy jangankan menurut tinggi,orang lu sama D.O emang tua elu Yeol - author.

"Yeol,hyun,hun kalian sibuk gak hari ini?" tanya Kriss.

"Enggak,emang kenapa yah?"-Sehun.

"Enggak papa,ayah cuma mau ngajak makan malem bareng gitu,kan jarang kita bisa kumpul kaya gini"-kata Kriss.

WHAT IS LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang