7. intermezzo

184 12 0
                                    

jadi gue disini mungkin bisa dibilang mewakili singlelillah , menjawab pertanyaan yang selalu ditanyakan berkali-kali di jaman sekarang.

KENAPA KAMU TIDAK PACARAN?

setiap datang di perkumpulan tidak lain tidak bukan yang ditanyakan adalah Pasangan hehe yagak? Nah, disini gue mau jelasin, kenapa gue gak mau pacaran, ya mungkin ini penjelasan dari gue pribadi dan membocorkan Prinsip gue.

menjawab pertanyaan, KENAPA KAMU TIDAK PACARAN ?

1. gue sudah tahu bahwa di dalam Agama islam Pacaran itu dilarang, dan sudah pasti dapet Dosa.

2. Pacaran sama aja kayak taruhan, sudah berani menjalankan dan belum tentu menjadi hak milik.

3. Terlalu berperang dengan Perasaan, belum pada waktunya.

4. Terlalu banyak Drama di dalamnya,  mungkin Drama korea,kalah.

5. jadi, sering tidur malam akibat chattingan dengan doi.

6. Lebih banyak ingat doi daripada Allah dan orang tua.

7. menjadi Lebay yang berlebihan tanpa sadar.

8. Membuat keimanan lemah.

9. Menambah beban hati dan pikiran.

10. Dan yang paling bahaya adalah sampai melakukan perzinahan di dalam pacaran. syaitan tidak akan nanggung-nanggung buat menjerumuskan manusia ke Neraka,  maka dari itu gue mau kasih saran jauhilah PACARAN.

jadi, itulah 10 pernyataan dari gue pribadi, kenapa singelillah berjuang untuk tetap sendiri di jalan Allah, daripada menghabiskan waktu bersama orang yang belum tentu menjadi jodoh kita. Singelillah bukan berarti sendirian terus, tapi suatu saat Nanti Allah-lah yang akan mengirim pasangan yang baik untuknya karena kesabaran.

Kenapa kamu tidak PACARAN? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang