12. isilah kesendirian dalam taat

149 7 0
                                    

Taat adalah menjalani apa yang diperintahkan dan menjauhi apa yang dilarang.

mungkin untuk zaman sekarang, Taat mengikuti ajaran Islam itu sangat sulit atau cobaan yang sangat-sangat bisa dibilang Very heavy. karena di zaman sekarang sudah benar-benar menunjukkan segala kebodohannya, mulai dari tidak punya rasa malu dalam melakukan hal yang dipikirnya keren. yaa.. mungkin demi sebuah popularitas dan sekedar komentar pujian, dalam bergaul yang sangat sudah bebas dimana-mana maka dari itulah bibit-bibit PACARAN sudah meluas, karena lelaki dan wanita yang tidak mau Taat dan belajar memahami ajaran islam yang Allah anjurkan. Jadi mereka pikir semua itu wajar.. padahal apa yang mereka lakukan semuanya nanti diminta pertanggung jawaban di akhirat kelak. Apakah tidak ada rasa takut di hati? Hidup tidak selamanya loh! kita pasti akan mati, bekal apa yang mau dibawa?

Guys, maap bukan sok menggurui kalian, saya pun juga manusia kotor dan berdosa. tapi saya menulis ini untuk kalian, karena saya sayang dan ingin menggapai surga bersama kalian. kita di dunia ini cuma sementara, kesuksesan kalian, harta, keluarga, sahabat, kekasih kalian itu tidak bisa dibawa mati. apa yang kalian rasakan mau bahagia, sedih, gelisah itu cuma bersifat sementara selama kalian ada di dunia,itu cuma sementara. mau tau gak apa yang akan menemani kalian sampai mati, yang bisa kalian bawa sampai mati, yaitu hanya Amal kebaikan kalian yang kalian lakukan di dunia. ketaatan kalian pada Allah, hati yang selalu lapang dari benci, senyuman ikhlas menjalani derita di dunia, kesabaran yang memanjang tanpa batas, itulah yang akan membuat kematian kalian tetap hidup di sisi Allah.

buatlah kehidupan menjadi lebih bermakana untuk orang lain, bentengilah kehidupan dalam ketaatanmu pada Allah, iringilah kehidupan dengan hati yang lapang dan ikhlas. maka,hidupmu akan terasa ringan menjalani lembar hidup walau ujian/cobaan datang menghampirimu. Percayalah Allah selalu bersamamu yang taat.

Jadi, untuk yang komitmen jomblo karena Allah/ sendiri karena Allah sampai Allah mempertemukan yang halal dan yang baik, tetap istiqomah yaa.. dan semangaat percayalah bila kalian tetap taat terhadap perintah Allah, hidup kalian akan selamat dunia dan Akhirat. Aamiiin ya robbal alamiin..


Kenapa kamu tidak PACARAN? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang