Jauh disana dinegara jepang suga sedang sangat bahagia karena dia akan pulang ke korea dan bertemu dengan cinta pertamanya sekaligus kekasihnya sampai saat ini, ya walau marga sama tetapi mereka tidak punya hubungan darah min suga yang biasa dipanggil yoongi oleh kekasihnya ini berumur 20 tahun tetapi dia sudah jadi orang terpandang dan sangat sukses.
"aku tidak sabar melihatmu aegi,kkkk kau akan marah kalau ku panggil aegi hahaha tunggu aku ya chagi" monolog suga, setelah selesai berkemas dan membawa apa yang ingin diberikan kepada kekasihnya suga pun berangkat ke bandara.
Dibandara banyak orang yang menatap kagum sosok suga ini karena dia begitu tampan dan juga dingin bagaikan tak tersentuh padahal jika didekat rena dia akan berubah jadi namja yang sangat manja dan kekanakan.
Suga memang tidak suka jika dirinya didekati oleh yeoja dia akan bersikap dingin layaknya es jika sampai ada yang mendekatinya karena ya suga ini orang yang setia kemana pun ia pergi pasti dalam otaknya ada sang kekasih yang tersenyum dan menunggu dia pulang.
Dirumah rena dan sowon, mereka sedang bersiap akan berangkat ke kampus hari ini dan sowon yang sebenarnya tidak ada jam atau kelas harus pergi ke kampus mengantar adiknya ini karena hell! bagaimana kalau adik tersayangnya ini dijahati orang dia tidak mau hal itu terjadi apa yang akan dia katakan nanti pada orang tuanya kalau adiknya terluka jadi untuk jaga-jaga sowon akhirnya mengantar adiknya.
"unnie maafkan aku, kau jadi repot karena aku" sesal rena
"haiiss apa sih yang kau katakan mana ada kakak merasa terbebani dengan adiknya sudahlah jangan bicara yang tidak penting ayo berangkat oh ya nanti ada yang akan menjemputmu sepulang kuliah jadi jangan kemanapun arra?" tanya sowon
"ne unnie arraseo" ucap rena.
Selama perjalanan dari rumah menuju kampus rena hanya diam saja karena banyak sekali yang melihatnya dengan tatapan yang rena tidak mengerti dan lagi jika bukan karena unnienya mungkin wartawan sudah mendekati dia dan mengintrogasinya sampai mendapat jawaban darinya,
Sungguh jika ada hal paling mengerikan hanya ini yang membuat rena sangat takut setelah kemarahan kakak dan eommanya, ngomong-ngomong soal eommanya dia sedang sangat bingung karena mendapat kabar dari sowon waktu itu pasangan Min Namjoon dan juga Min Jisoo sangat khawatir pasalnya anaknya satu ini tidak boleh tertekan sedikitpun karena mereka takut anaknya ini mengalami depresi dan stres berat kedua nya tidak sanggup kalau harus melihat untuk kedua kalinya.
#Flashback
Min rena kecil adalah gadis yang sangat ceria dulunya dan tidak dingin sangat ramah dan baik tetapi setelah kejadian dimana dia melihat perampok memasuki kawasan rumah sang nenek dan melihat neneknya sudah dibunuh oleh para perampok bahkan kakeknya dibunuh secara tidak wajar karena menghalangi niat mereka rena kecil langsung mengalami depresi dan stres berat dia selalu menyalahkan dirinya, jika suatu hal terjadi pada anggota keluarganya walau hanya masalah kecil rena selalu menyalahkan dirinya sehingga orang tuanya yang tidak tega akhirnya membawanya untuk terapi agar membaik.Kondisi boleh dibilang membaik holeh tidak karena setelahnya dia bisa menerima semuanya sikap ceria dan segalanya yang menyenangkan tiba-tiba hilang seperti dia tidak pernah melakukannya dia jadi sosok rena yang sedikit diam,dingin,dan kadang sangat cuek pada sekitar kecuali keluarga dia sangat jarang mau menunjukkan senyuman atau mengajak bercanda jangankan bercanda melakukan skinship saja kadang risih jadilah dia yang suka menyendiri dan tidak suka bergaul.
Tapi sedikit demi sedikit rena mulai terbuka dengan sosok temannya yang bernama Min Suga a.k.a yoongi, rena selalu memanggilnya yoongi karena itu nama aslinya sedangkan dia yang dipanggil hanya meng iya kan saja kemauan rena, sosok yoongi selalu menemani rena dan menghiburnya dia tidak pernah mau mundur walau rena selalu menjaga jarak dengannya selalu menyuruhnya pergi dan mengatakan dia pengganggu atau apalah yang menyakitkan, tetapi yoongi tidak mau menyerah dan akhirnya dirinya lah satu-satunya orang yang bisa sangat dekat dengan rena dan akhirnya rena dan yoongi selalu masuk ke sekolah yang sama karena permintaan rena dan yoongi setuju, rena tidak mau didekat yang lain sama sekali dia hanya mau bicara tersenyum dan bercanda kalau itu dengan yoongi.
Tapi saat rena kelas 2 SMA dan yoongi kelas 3 yoongi berpamitan pada rena kalau dia harus ke jepang bersama orang tua nya yang bekerja disana, hal itu membuat rena terpukul dan sangat sedih bagaimanapun yoongi satu-satunya teman yang dia miliki namun sebelum pergi yoongi berkata dia mencintai rena dan rena bilang hal yang sama akhirnya mereka berpacaran dan yoongi berkata rena harus menunggu dirinya pulang dan harus setia dan rena mengangguk sebagai jawaban
#Flasback end
"apa kita harus pulang?" tanya namjoon
"apa tidak apa-apa kita pulang?" tanya jisoo
"tentu yeobo jika kau begitu khawatir kita bisa pulang, kudengar yoongi juga pulang hari ini untuk melihat anak kita" kata namjoon
"jinjja?! yoongi pulang astagaaa ayo yeobo kita harus pulang aku mau menyambut yoongi aku rindu anak itu" ucap jisoo bersemangat
"hei hei sebenarnya yang pacar dari yoongi ini rena atau eomma nya sih"kekeh namjoon
"aiisshh sudah ayo jangan banyak bicara bantu akuuu ohh jangan-jangan kau siapkan mobil saja nanti semua malah berantakan kalau kau bantu"ucap jisoo dan namjoon hanya menggaruk tengkuknya yang tidak gatal itu.
Rena sudah sampai di kampus banyak mata yang melihatnya dengan tatapan iri,kagum,benci dan banyak lagi dia jadi takut sendiri dan dia berpikir bagaimana keadaan taehyung.
Akhirnya rena masuk kedalam ruangan kelasnya, didalam tidak jauh berbeda dengan diluar dia tetap diperhatikan sampai akhirnya teman baiknya minwoo bertanya
"ada apa?apa ini benar?jangan takut aku akan bersama mu dan melindungimu" ucap minwoo meyakinkan sambil mengelus punggung rena, beberapa saat kemudian pintu ruangan dibuka lagi dan semua menjerit histeris pasalnya yang datang adalah kim taehyung dan park jimin yang sedang menatap seluruh isi ruangan mencari seorang gadis.
Akhirnya jimin menemukan rena dan langsung menunjuknya mereka berdua langsung masuk dan berdiri didepan rena.
"gwaenchanhayo?" ucap jimin, rena mendongak dan kaget karena didepannya sudah ada dua idol yang sangat ia kagumi namun setelahnya ekspresinya berubah jadi tidak nyaman dan takut.
"n-ne su-sunbae"ucap rena gagap dia terlalu takut sekarang
"kau takut ya dengan kami?" tanya taehyung dengan wajah menyesal dan sedihnya
"a-ani s-sunbae h-hanya saja aku kaget tadi" rena berusaha sekuat tenaga agar dirinya bicara normal
"tenanglah jangan takut kami pasti menjagamu jangan berpikir kau sendiri oke aku dan tae akan menjagamu" ucap jimin sambil memberikan eyesmile pada rena dan dibalas anggukan oleh rena.
Ditempat lain akhirnya suga sudah datang dikorea, dia menyewa apartement yang jaraknya dekat dengan rumah sang kekasih.
"tunggu aku chagi" monolog suga
Wuaaahhh hehehe ini adalah work paling banyak dan panjang yang aku ketik hehehe gimana nih? next kah? atau delete?
Jangan lupa ya chinguu voment nyaa borahae💜 i purple youuu
KAMU SEDANG MEMBACA
my boyfriend idol - END
Fanficdimana seorang idol yang tidak sengaja bertemu dengan salah satu fans nya yang tidak biasa rasa penasaran yang akhirnya membawa taehyung mendekat pada yeoja itu dan menjadikan yeoja itu kekasihnya bakal long chapter gak bisa buat sinopsis wkwk jadi...