Part 9:Prom Day

21 April 2018

Hari ini adalah Prom Day. Waktu telah menunjukkan pukul 07.00 Pagi. Kami pun melupakan apa kejadian yang semalam agar keadaan kembali tenang. Kami langsung merapikan semua barang-barang kami terkecuali Annisa. Karena Annisa membuatkan kami sarapan sehabis Annisa memasak dia langsung membereskan barang-barangnya dan satu persatu dari kami mandi . Setelah semuanya mandi kita sarapan bersama terlebih dahulu. Ketika kami membereskan barang-barang Annisa membuatkan sarapan nasi goreng dengan Omelate untuk kami. Setelah sarapan kami berangkat menuju bandara SoekarnoHatta dengan menggunakan taksi online. Penerbangan kami pukul 11.00 siang. Sesampai di bandara pukul 10.00. Kita langsung masuk kedalam untuk check in dan menunggu pesawat kami di Terminal 1B(Ceritanya). Kami menunggu pesawatnya bisa dibilang tidak terlalu lama.

Pesawat kita pun tiba. Kita langsung masuk ke dalam pesawat dan mencari bangku kami.Rizki,Bagas,dan Steven mereka duduk bersebelahan sedangkan Adel,Gua,dan Annisa duduk bersebelahan. Sedangkan Arkan di duduk di belakang bangku Steven. Selama perjalanan kita semua tertidur efek dari kurang istirahat akibat dari peristiwa semalam.

-beberapa jam kemudian-

*Mohon perhatiannya pesawat ini telah sampai di Bandara Juanda. Sebentar lagi kami akan melakukan proses Landing. Harap Semua penumpang melipat meja seperti semula. Dan mohon dipastikan semua barang elektronik anda dalam keadaan mati. Terimakasih*

Kita pun langsung terbangun sehabis pramugari mengumumkan seperti itu. Beberapa menit kemudian proses landing pun berakhir. Kita semua pun langsung menuju keluar dari bandara. Kita menaruh koper kita masing-masing di kabin pesawat makanya kita langsung keluar. Pada saat masih di dalam bandara kita pergi menuju restaurant fastfood di bandara. Sesampai di restaurant Kita mencari meja kosong setelah itu kita menitipkan pesanan kami di Adel.

Adel:"Kalian mau makan apa sini gua pesenin."

Gua:"Gua Chicken cheese burger deh sama French fries. Minumnya Fanta ya."

Adel:"Bentar gua ketik di note hp dulu."*Sambil mengetik pesanan Rafi

Adel:"Terus yang lain apa?"

Bagas:"Gua Nasi sama ayam 1 minumnya coca-cola aja. Ayamnya dada ya."

Arkan:"Gua samain ya sama bagas."

Adel:"Oke oke bentar."*Sambil mengetik pesanannya

Rizki:"Gua Beef Burger sama kentang aja minumnya Lemon tea."

Annisa:"Gua spaghetti aja minumnya lemon tea."
Adel:"Oke deh. Tunggu bentar ya kalian. Biar gua pesenin."
Rizki:"Makasih lho."

-beberapa menit kemudian-

Gua:"Wih akhirnya dateng juga."

Steven:"Sini sini gua bantu bawanya Del."

Adel:"Nah daritadi dong seharusnya."

Bagas:"HAHAH tau ya. maklum gapeka dia."
Steven:"Dih ngaca kalau ngomong."

Bagas:"Lah emang kagak peka kan."
Steven:"BISA DIEM KAGAK LU"

Bagas:"NGAK.EMANG NAPA HAH"*Dengan nada tinggi

Steven:"Oh gitu ya sekarang"

Gua:"HEH kalian ini malah berantem. Udah makan makan."

Annisa:"Tau nih malah pada berantem."

Steven:"Iya iya ah."

Rizki:"Guys calm down ok."

Kita pun akhirnya memakan makanan kami setelah Rizki,Gua,dan Annisa mereraikan mereka agar tidak berantem. Setelah kita menghabiskan makanan yang kami pesan kita pun mengobrol terlebih dahulu.