Two

1.6K 68 0
                                    

••TAMAN••

"Hai, kenalin ini temen gue Fernanda panggil aja nanda, lo udah lama disini?" Tanya Fernanda kepada seseorang lelaki yang terlihat sangat jutek.

"Eh steffi, engga ko" jawab lelaki itu yang langsung menoleh ke nanda dan steffi.

"Astaga... Cantik banget dia ya Tuhan" batin lelaki itu.

"Yaampun, tampan sekali cipta-an mu ini Tuhan". Ucap nanda.

"Nanda kenalin, ini iqbaal" saut Steffi.

"Iqbaal" sambil menjulurkan tangannya kepada nanda tanda ingin memperkenalkan diri, dengan senyuman manis nya yg membuat nanda meleleh.

"Nanda" sambil menjabat tangannya yg halus itu.

•••NANDA's pov•••

Gatau knpa gue kayak salting gitu.

"Duduk nan, steff" ajak iqbaal si lelaki tampan itu.

"Iya" jawab gue sama steffi berbarengan.

Setelah sekitar 1 jam kami berbicara, kami langsung menuju PIM bersama sama.

Iqbaal yang mengendarai mobil, ia tidak membawa kendaraannya karena rumah dia dengan taman sangat dekat.

"Turun yuk, udah sampe nih" ajaknya.

Akhirnya kami pun bejalan jalan bersama hingga lupa waktu jika sekarang adalah waktu makan. Kami langsung menuju cafe.

Drt.. Drt.. Drt..

Terdengar bunyi suara hp. Dan ternyata itu adalah hp steffi.

"Nanda, baal, gue pulang duluan ya nyokap gue mau ke bandara"

"Lo pulang naik apa?" Tanya iqbaal.

"Taksi kan bisa"

"Yaudah"

"Gw duluan ya da, have fun sama iqbaal" ucap steffi berbisik ke kuping gue di kata kata'have fun bareng iqbaal'.

hes yoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang