Suara burung di pagi hari membangunkan Reon dari mimpi indah.
Reon POV
"Hoahhhh"
Aku liat ke arah kasur samping yang ternyata udah kosong melompong.
Yah sebenernya tadi subuh udah bangun Karena melakukan kewajiban subuh. Abis itu tidur lagi 😋.
"Dek.. Adek...? ". Aku panggil panggil ga nyahut.
Mungkin lagi masak di dapur, wangi masakan udah kecium soalnya.
#Dapur
"Kyaaaaa.......... "Isti berteriak.
Cup... Aku cium pipinya. Dengan tangan yang memeluk isti dari belakang.
"Ihhhh apaan sih OM, bikin kaget aku" isti marah tapi bohong wkwkwkwk.
"Hemmm Morning... Cup.. Cup.. Cup.. "Aku memutar tubuh isti lalu aku cium di pipi Dan bibir. Bukan... Lebih tepat hanya kecupan yang sering aku berikan. ❤.
"Udah yukkk makannn. Abis ini jam 10 paman Ferdi dateng ke rumah" isti tanpa mengalihkan pandangannya dariku.
"Ohhh yah... Kok Mas baru tau?" Aku kaget.
"Hehehe tadi subuh juga dadakan bilangnya. Kan masih tidur sayangku ini" isti memeluku dari depan.
"Iya iya dehh.. Ehhh tadi manggil aku apa? ". WaW 😲
"Emnn... Apa yahhh" isti 🤔 tapi dengan senyum di bibirnya.
"Udah mulai usil yah... Mas kelitikin nih...Sini... .Sini... "
Aku kelitikin pinggangnya."Hahahaha... Udah dong mas hahahaha. Udahhh... "Isti terliha lelah tertawa.
"Nah gitu dong, jangan manggil OM terus" aku memelik Isti dari samping.
"Ehhh aku lagi masak mas nanti gosong ☺" yahhh lagi manja di pagi hari bersama istri 😢. Gapapa
"Mas mandi ajah, aku masak dulu" Isti fokus menghadap masakan yang sepertinya akan matang.
Ngomong ngomong pagi gini dapet pemandangan 😈.
Celan pendek, baju yang besar sepertinya kemeja yang semalem aku pakai.
Baju bagian tengkuknya sangat lebar terlihat karena kerah baju yang melorot ke belakang.
Rambut yang di gelung asal tapi sangat rapih Dan manis.
Yah terus berulang bola mataku.
Ke atas ke bawah, dari bawah ke atas 😍. Sangat beruntung aku menikahinya.
Serius, bagai lihat Barbie Live di depan mata. Aku ga tau gimana bisa berbentuk seperti itu.
Tanpa Sadarrrr....
"Masss... MASSSS... Ishhh dari tadi di panggil" Isti marah.
"Ehhh I... Iya Maaf" aku menggaruk tengkuk ku yang tak gatal.
"Ya udah mas mandi dulu" aku dengan kikuk berjalan ke kamar mandi langsung tanpa fikir panjang.
Reon End
*****Ting... Tong... Ting... Tong...
"Iya sebentar"
Berhubung Isti masih mandi, Reon yang akan membuka pintunya.
Ceklek.....
"Wahhh Apa kabar Mas Ferdi?" Reon memeluk mas Ferdi.
"Heheheh baik Reon, gimana nih kabar manten anyar hahaha.." Ferdi,
KAMU SEDANG MEMBACA
Married 21+ (StoP UPDATE DULU)
RomanceReon Alfa merupakan seorang suami yang harus menahan nafsunya kepada istri polos, yang beberapa hari telah sah dia miliki. "Padahal nafsu ku besar tapi demi istriku aku rela melakukan apa sajah bahkan mungkin tak pernah menyentuhmu seumur hidupku."...