C

9 3 1
                                    

Cinta?

kata orang itu ada!
Kata orang itu nyata!
Kata orang itu membahagiakan?!

Tapi, kenyataannya...
Semua itu hanya ilusi yang selamanya akan menjadi fana.

~~~

"Eh lihat itu! Ada anak haram!!."

"Mana-mana?."

"Itu tuh, kita timpukin yuk!."

"Ayo."

Seketika sebuah batu kecil melanyang menghantam ketubuh kecilnya.

Berkali-kali batu dan juga makian yang mereka berikan pada anak-anak itu.

Di beberapa bagian tubuh telah mengeluarkan cairan kental berwarna merah.

Dia tak bisa melawan ataupun segalanya, ia menerimanya, bahkan ini bisa di bilang makanan sehari-harinya.

"Eh anak haram pergi kamu dari sini!."

"Iya mendingan kamu pindah aja dari sekolah kami!."

"Kalo enggak mati aja sekalian."

"Iya, gak ada gunanya juga kamu hidup!!."

Mereka terus saja mengeluarkan umpatan yang dari dulu mereka ingin katakan pada anak itu.

"AKU BUKAN ANAK HARAMM!!! AKU ANAK HALAL!!! AKU PUNYA AYAAHHH!!."teriak anak itu.

Ia mengambil sebuah batu yang ukurannya agak besar dari batu yang mereka lamparkan tadi.

Melemparkan batu itu mengarah salah satu anak yang tadi melemparinya batu.

"ADUUHHH!!!! MAMAHH!!."rintih anak perempuan.

Afkar tersadar dari amarahnya. Ia kaget dengan apa yang ia lakukan pada anak perempuan itu.
Sepulang sekolah ia yakin pasti seseatu yang menarik telah menunggunya.

"Eh maaf aku gak sadar."ucap afkar lembut. Ia juga khawatir.

"Ihh anak yang gak punya ayah pantes aja gak punya ayah, lagian mana ada ayah yang mau punya anak kaya kamu!."masih memaki afkar.

"Iya!."

Afkar menunndukkan kepalanya dalam-dalam.
Air matanya yang sedari tadi ia tahan perlahan jatuh bersamaan dengan darah yang masih mengalir.

Memang dari dulu ia tak pernah tau siapa ayahnya. Dia juga tak pernah tau bagaimana wajahnya? Namanya? Dan sampai sekarang ia belum bisa merasakan kasih sayang seorang ayah.

Ayah tidak punya.
Ibu tidak suka dengan kehadirannya.

Kata orang Harta yang paling berharga Adalah keluarga.
Tempat dimana kita memberikan keluh kesah
Mendapatkan kasih sayang
Dan kenyamanan dalam hidup.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 09, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang