*❤Setiap orang berhak mengubah dirinya sendiri...selama dia nyaman dengan perubahannya itu❤*AUTHOR POV :::
"Jangan mendekat..." ( Larang Hanifah kepada yonggi yang kini mau duduk disampingnya )
"Kenapa ?? ( tanya yonggi bingung )
" Menjijikkan?? ( jawab Hani dengan raut wajah yg seolah" menyalahkan yonggi )
*Yonggi...Semakin dibuat bingung dengan perkataan Hanifah*
"Lebih baik...kau keluarlah tuan ,, saya mau mandi"!! ( Usir Hani Ketus kepada yonggi dan berlalu masuk ke kamar mandi )
*Melihat Hanifah yang masuk kedalam kamar mandi ,, membuat Yonggi bingung akan tingkah Hani yang seolah" menunjukkan kalau yonggi berbuat kesalahan yang sangat besar ,, Yonggi pun keluar dari kamar hanifah ,, dan duduk diruang tamu disamping jungkook yang sedang menonton TV*
"Kk...kenapa mukanya ditekuk kayak gitu?? ( tanya JK )
" Entahlah...Gue ngira sikap Hani anehh hari ini ,, !!! ( Ucap Yonggi sambil menatap lurus ke arah TV )
"Kenapa ?? ( Tanya JK lagi )
" Dia gak mau deket" sama gue...Terus dia bilang kata Menjijikkan didepan gue ,, kan gue bingung?? ( Ucap yonggi menjelaskan kepada JK l
"Cisshh...( Ucap JK berdecak mengerti akan apa masalah yg sedang dihadapi kk angkatnya ini )
" Kenapa ?? ( tanya Yonggi balik )
"Lhoe...gak nyadar ya kak?? ( tanya JK balik )
" Nyadar kenapa sihh?? ( Ucap Yonggi yang mulai kesal akan tingkah JK )
"Lhoe tuhh...Udah buat Hanifah Jijik sama lhoe ,, tadi sepulang sekolah dia ngedenger suara jalang itu dikamar lhoe ,, gimana dia gak denger suara desahannya ajha gede banget ,, Gue ajha mau muntah dengernya ,, yaa pantes Hanifah bilang Menjijikkan ke lhoe?? ( Ujar JK menjelaskan kepada hyungnya itu dengan nada yang menjijikkan diraut wajahnya )
" Terus apa salah gue...main sama jalang?? ( tanya yonggi datar )
"Ya jelaslah salah...Lhoe kan tau Hani itu anaknya masih polos , masih kecil jadi wajarlah dia bilang menjijikkan ,, bikozz ini pertama kalinya dia ngedenger !! ( jawab JK sarkatiss )
" Teruss...apa yang mesti gue lakuin ,, biar hanifah gak ngejauhin dan ngerasa jijik lagi sama gue?? ( tanya Yonggi bingung )
"Sebaiknya...lhoe berhenti dehh main jalang ,, se enggaknya lhoe cari kek pendamping hidup gitu ,,?? ( saran Jk kepada yonggi )
" Okeyy...Gue udah nemuin pasangan hidup gue tapi belum saatnya gue ngambil dia secara sah secara dia masih kecil...Lalu gue bakalan berusaha ngerubah diri gue kalau itu bisa ngebuat Hani nyaman sama gue?? ( Ucap Yonggi bertekat keyakinan )
"Cisshh...Dasar ,, Om" pedofil ,, Ujung"nya bakalan bertekuk lutut sama bocah?? ( Ledek JK )
"Masalah buat lhoe?? ( Ucap Yonggi sambil melempar bantal kepada JK )
" Ye...kagak sihh ,, !!! ( jawab JK )
*****
❤Pagi harinya...Hanifah diantar sekolah Oleh Yonggi lagi ,, soalnya jungkook harus menjemput azizah yang kini sudah resmi menjadi pacarnya ,, Didalan mobil Hanifah selalu menjauhi yonggi dan tidak pernah menatap yonggi atau melirik sedikitpun sehingga membuat yonggi merasa risih akan ketidak nyamanan hanifah kepada dirinya❤
"Sesampainya disekolah...Hani langsung keluar dari mobil tanpa sepatah katapun kepada yonggi"
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BABY GIRL [Min Yonggi]
Randomseorang pria yang membeli seorang gadis di club 🌛🌟