*💔ingat manusia tidak akan pernah tahu...Karma seperti apa Yang akan tuhan berikan kepadanya💔*AUTHOR POV :::
Setelah selesai membersihkan diri...dan menyergarkan diri menggunakan air dingin...Hanifah keluar dari kamar mandi dan berjalan menuju ruang walk in closet ,,
Lalu dia mengenakan baju piamanya yang berwarna pink dengan gambar doraemon kesukaannya.
Tak lama kemudian...Hanifah keluar dari ruangan itu dan mendapati Tn.yonggi yang kini sedang duduk disamping ranjangnya ,, sambil melihat hanifah.
Hanifah lalu berjalan menuju Tn.yonggi dan mengambil air putih diatas nakas ,, dan meminum air putih tersebut untuk menghilangkan hausnya.
"Tidurlah...dan istirahatlah ,, aku akan menemanimu " Pinta Yonggi kepada Hanifah.
"Eemmm...Seharusnya tak perlu Tn. kau tak perlu menemaniku ,, kau kan juga butuh istirahat " jawab hani kepada yonggi.
"Melihatmu istirahatpun aku sudah merasa sehat dan segar...aku tak perlu istirahat lagi ,, karna kau yg terpenting" Ucap yonggi kepada hanifah sehingga membuat hanifah tertegun dengan ucapan yonggi.
"Emm...tapii gimana nanti ,, kalau tn.sakit pekerjaan tn kan masih banyak" Ucap Hani lagi menolak.
"Hmm...untuk apa aku harus memikirkan pekerjaan ,, sekarang kau adalah prioritasku ,, masalah pekerjaan bisa ditangani oleh para pekerjaku...untuk apa aku menggaji mereka jika bekerja saja mereka tidak becus" jawab yonggi apa adanya dan sejujurnya.
"Kenapa aku menjadi prioritasmu??" tanya Hani kepada yonggi.
"Kau tak perlu tau itu...suatu saat pasti kau akan tau dan menyadarinya ,, sekarang kau istirahatlah...besok kan kau harus belajar" Ucap Yonggi kepada hanifah.
"Mmm....baiklah ,, aku akan istirahat ,, kau juga" Ucap Hanifah lalu merebahkan tubuhnya disamping yonggi.
"Good night my mine" Ucap Yonggi sambil mengecup kening hanifah.
"Apa maksudnya??" Ucap hanifah membatin.
*Yonggipun berbaring disamping hanifah seraya...mengelus lembut rambut hanifah agar cepat terlelap ke alam mimpi ,, Lalu tak lama kemudian hanifahpun tertidur dan di ikuti oleh yonggi*.
*****
Kini terlihat seorang gadis yang tengah berjalan dengan langkah gontai dan lemas di koridor sekolahnya...ya gadis itu adalah azizah.
semenjak pertemuannya kemaren dengan jungkook ,, dan semenjak azizah mendengar pernyataan jungkook kepadanya azizah berubah menjadi gadis yang pendiam tak seceria seperti biasanya.
azizahpun berjalan menuju kelasnya dengan wajah yang menunduk ,, tak ada senyum sedikitpun diraut wajahnya...hanya wajah yg penuh ketegasan dan tatapan yg tajam.
"Oyyy...lo kenapa beb??" tanya amel yang notabenenya adalah teman satu genk azizah.
*Bukannya menjawab...azizah justru diam membisu*
"iishh...ni anak kenapa??" tanya amel bergumam.
"Mell...lo udah jadi belum PRx gue boleh nyontek kagak??" tanya dea kepada amel ,, dea juga teman satu genk azizah dan amel
"Udah...tuu ambil ajha di tas ,, dasar bisanya nyontek mulu lo" Cibir amell kepada dea.
"Yaelahh...gak ikhlas banget lo sama teman sendiri ,, nahh azizah kenapa tuu ngelamun bae??" tanya dea kepada amel.
"Entahh...tadi gue nanya sama dia bukannya ngejawab ,, ehh gue malah dikacangin " jawab amel kepada dea.
"Lagii ada masalah kali...sama si kookie sunbae ,, kan lo tau sendiri sobatt kita itu pacarnya pk.ketoos" Ucap dea kepada amell.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BABY GIRL [Min Yonggi]
Randomseorang pria yang membeli seorang gadis di club 🌛🌟