*💓Diam Lebih baik...Daripada berisik dapat menyakitkan Orang Lain💓*AUTHOR POV :::
"Kini...Hanifah sedang tertidur pulas dikamarnya karna sedari jam 8 sampai jam 10 malam dia menulis dan mencatat semua pelajarannya yang sudah tertinggal jauh karna dia baru saja pindah sekolah ,, dan tak lupa hani juga membuat tugas yang diberikan oleh guru" nya...Hani dulunya memang anak orang kaya ya walaupun begitu dia tetaplah anak yang mandiri walaupun kehidupannya dipenuhi oleh semua barang" brande dan mahal...dan sejak ayahnya bangkrut dia tidak merasa sulit untuk menyesuaikan diri dengan lingkungannya yang berubah drastis..
dan semenjak kematian kedua orang tuanya...hani semakin menjadi anak yang mandiri dan pontang panting mencari kerja ,, termasuk bekerja di Clubnya Clara.
Dan bertemulah dia dengan Yonggi ,, dan Yonggi merubah dirinya menjadi gadis yang seperti dulu lagi ,, gadis yang dipenuhi dengan berbagai kemewahan dan kemegahan yang dimiliki oleh yonggi.
Kini Yonggi masuk kedalam kamar Hanifah...dan mendapati Hanifah yang tertidur dimeja belajar sambil memegang bolpoin dan kepalanya bertumpu pada meja belajarnya ,,
Yonggi tersenyum dan mendekati tubuh Hani...dan mengangkatnya naik ke atas ranjang...Yonggi menyelimuti tubuh hani sampai ke atas dagu dan tertidur disamping hani sambil mengelus" kepala hani dan merengkuh pinggang hani dan yonggi terlelap disamping hanifah.
*****
Azizah pov's :::
Yatuhan...kenapa malam ini gue gak bisa tidur ,, gue terus ajha keinget sama Gielby eonni dan kookie sunbae ,, apa hubungan mereka sebenarnya..??
Apakah gue harus nanya sama kookie...tapii apa gue punya hak?? Ya jelaslah gue punya hak kan dia pacar gue...Tapiii
Kookie seperti tidak mempunyai rasa sama gue ,, tapii ini mengganggu hati gue ,, Okehh besok gue bakalan nanya sama dia...ini udah jadi keputusan gue.
****
"Hanifah...membuka matanya perlahan dan dia mendapati seseorang yang kini tengah tertidur disampingnya sambil memeluk dirinya ,, seketika membuat hanifah melotot tak percaya ,, Lalu dia melirik ke arah bawah dan mendapati bajunya yang masih lengkap...Syukurlah ucao batin hani"
"Tuan..." Ucap Hani sambil mencoba melepaskan tangan yonggi
"Hmm.." Gumam yonggi menjawab
"Bangunlah...lepaskan tanganmu ,, aku harus mandi karna ini sudah siang" Ucap hani
"Baiklah...sekolah yang benar ,, jangan sekali" melirik lelaki manapun...karna jungkook akan tetap mengawasimu dari kejauhan walaupun kalian tidak satu kelas" Ujar yonggi dan melepaskan tangannya dari pinggang Hani
"Apa maksudnya??" tanya hani membatin.
*Lalu hani berjalan ke arah kamar mandi...dan berendam dibathub dengan air hangat ,, Lalu semua persiapan sekolahnya akan diurus oleh pelayan*
****
Azizah...kini sudah berada didalam mobil jongkook...kini dia masih merasa risih dengan pikiran dan hatinya yang butuh penjelasan ,, dan dengan pilihan dan tekatnya dia akan bertanya secara langsung demi meluruskan semuanya.
"Kook..." panggil azizah
"Hmm..." balas jungkook singkat.
"Emmhh...gue mau nanya sesuatu sama lhoe?? " ucap azizah memberanikan diri
"Apa??" tanya jungkook datar.
"Emm...sebenarnya lhoe punya hubungan apa sama gielby eooni ,, kenapa kalian dekat kayak gitu ,, bukannya gue maksud apa" tapii kalian deket kayak gitu ,, seperti bukan sahabat dehh..." Ucap Azizah memberanikan diri dan bicara secara kaku kepada kookie.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BABY GIRL [Min Yonggi]
Randomseorang pria yang membeli seorang gadis di club 🌛🌟