She's the owners 01

27 4 0
                                    


  #Tolong votenya ya ..... 🙏🙏🙏🙏




    Siang ini kota London yang sangat cerah dengen banyak-nya orang yang berlalu lalang karna sekarang adalah waktu untuk makan siang dan juga dengan udara yang sangant mendukung yang tidak terlalu dengin dan juga tidak terlalu panas juga menjadikan siang ini sangat lah nyaman .

    Dan dari banyak-nya mahasiswa yang keluar dari perputakan ada tiga orang gadis yang seperinya sedang asik bercengkrama dengan wajah yang yang menunjukakan betapa bahagianya mereka hari ini .

    Tapi saat mereka benar-benar memasuki inti dari pembicaraan mereka tiba-tiba ada seorang yang datang tampa permisi dan memebuat mereka semua tiba-tiba terdiam tanpa adanya suara sedikit pun karna sudah sangat bosan dengan kejadian seperti ini , dan mereka sangat membeci hal tersebut .

  " hay baby , wow... mengapa kau setiap hari selalu saja membauatku terpesona ?" puji lelaki itu yang entah datangnya dari man ayang tiba-tiba saja menggangu ketenangan ketiga gadis terebut.

   " oh ayolah james , apakah kau tidak bisa menghentikan kegilaan mu pada ku ini ? " sahut seorang wanita yang sepertinya sudah sangat muak dengan perlakuan lelaki yang bernama james tersebut .

  "apakah kau menginginkan ku untuk menghentikan kegilaan ku pada mu ini baby ? " tanya james dengan tangan yang sudah mulai memeluk pinggang wanita itu dan juga dengan wajah yang dia buat seperti merajuk dan juga sedih yang di buat-buat .

  " apakah kau sekarang berubah menjadi orang tuli james ? ku harap itu tidak terjadi , karna jika benar maka aku akan sangat senang " sahutnya yang sepertinya sudah sangat muak .

  " em..... apakah kau mulai memperhatikan ku bebe? " goda james dengan mata yang sedikit berinar ketika mengatakannya .

   " sudalah mic jangan pedulikan bajingan itu lagi ?" sahut salah satu wanita yang berjalan di sebelah wanita yang tadi baru saja di panggilnya mic .

   " michayla , baby .., apakah kau akan selalu menolak ku seperti ini ? apakah kau masih belum mendengar bahwa selama ini dirimu selalu di ejek sebagai si lesbian ? karna selalu menolak para lelaki dan hanya selalu bergaul dengan dua teman sejenis mu ini ? " tanya james yang masih saja berjalan di sebelah michayla " so.... apakah kau benar-benar tak pernah mengetahuinya ?"

   " bullshit james , memeng apa pediluku dengan ucapan mereka ? " sahut michayla yang sudah mulai gerah dengan segalah perkataan yang sedari tadi di lontarkan oleh james. "aku tahu semuanya tentang mereka yang selalu membicarakan ku terkadang james , tentang diri ku yang lesbian atau apapun itu , lalu apa peduliku mereka mempunyai hak itu , hak untuk melecehkanku , karna mereka berhak untuk mengutarakan tentang sebuah pendapat , Right? And I don't fucking care about all of them ! especially you James, you are nothing in my life, and also you don't know anything about my life! " sembur michayla dengan segala amarah yag sedari di tahannya , dengan wajah yang sedikit memerah karna amarah dan wajah yang menegang .

   Tapi kemudia wajah michayla sudah mulai kembali seperti semula seakan kejadian tadi bukanlah apa-apa baginya .

    " so.... just go away from my live james , i don't won't hurt you james , i like you but only to be friends , not more " tambah michayla dengan sedikit membelai sebagian wajah james . dengan pandangan yang seperti memberi perhatian padanya .

   Dan dengan perkataan dan perlakuan michayla seperti itu seperti membuat james tersihir secara tiba-tiba , karna setelahnya dia benar-benar sam sekali tidak bergerak dari tempatnya . Dan hanya memandangi ketiga gadis itu yang muali meninggalkannya di tempatnya sekarang berdiri.

she's the ownersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang